sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Jun 2020 10:07 WIB

Top! Cristiano Ronaldo Tiba 4 Jam Lebih Awal di Tempat Latihan Juve

Kris Fathoni W - detikSport
Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo Tiba 4 Jam Lebih Awal di Tempat Latihan Juve. (Foto: Instagram/cristiano)
Turin -

Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Juventus. Yang dahsyat, CR7 kabarnya sudah tiba di tempat latihan 4 jam lebih awal!

Kompetisi Liga Italia Serie A akan kembali bergulir pada 20 Juni mendatang. Klub-klub pun sudah mulai kembali menggelar latihan secara kolektif, termasuk Juventus.

Seperti dirangkum dari SportBible, AS, dan Tuttosport, ada kejadian menarik yang melibatkan Cristiano Ronaldo saat sesi latihan di Juventus Sports City pada hari Selasa (2/6) lalu.

Tidak disebutkan pukul berapa latihan kolektif itu dilakukan, tapi Cristiano Ronaldo rupanya sudah tiba 4 jam lebih dulu daripada rekan-rekan satu timnya. Pesepakbola 35 tahun itu lalu melakukan serangkaian latihan individu, sebelum terlibat dalam latihan tim.

Ditambahkan, Cristiano Ronaldo juga memperlihatkan serangkaian hasil tes jempolan di klubnya, yang dilakukan untuk mengukur kesiapan fisik pemain internasional Portugal tersebut selama masa isolasi diri di Madeira.

Mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu diketahui memang amat telaten menjaga fisik. Beberapa bulan lalu, Joaquin Maroto dari AS melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo memiliki program latihan sendiri dalam sepekan, di antaranya lima sesi nge-gym, pilates, dan renang, di luar sesi latihan yang ia jalani bersama Juventus maupun timnas Portugal.



Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com