sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Jun 2020 18:00 WIB

Dear Ronaldo, Dengar Nih Harapan Marchisio soal Masa Depan

Bayu Baskoro - detikSport
MILAN, ITALY - FEBRUARY 13:  Cristiano Ronaldo of Juventus looks on during the Coppa Italia Semi Final match between AC Milan and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on February 13, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Cristiano Ronaldo diharapkan tetap bertahan di Juventus. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Turin -

Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan akan hengkang dari Juventus dalam waktu dekat. Claudio Marchisio berharap CR7 tetap bertahan di Allianz Stadium.

Juventus tengah dihantam krisis finansial sebagai dampak dari dihentikannya kompetisi sejak Maret 2020 akibat wabah virus Corona. Bianconeri sampai harus memotong gaji para pemainnya buat menyelamatkan keuangan klub.

Masalah finansial tersebut kabarnya membuat Ronaldo berpikir ulang tentang masa depannya di Turin. Sejak akhir Maret lalu, bintang 35 tahun itu santer dilaporkan akan angkat kaki dari Juventus.

Sejumlah klub tajir Eropa disebut-sebut siap menampung Ronaldo andai sang bintang hengkang dari Juventus. Mulai dari Paris Saint-Germain hingga mantan klubnya Real Madrid dikaitkan dengan transfer kapten Timnas Portugal itu.

Isu soal Ronaldo bakal cabut dari Turin turut ditanggapi legenda Juventus, Marchisio. Pria 34 tahun itu berharap peraih lima Ballon d'Or tersebut bisa bermain lebih lama bersama Bianconeri.

Keinginan Marchisio itu tentu bukan tanpa alasan. Ronaldo saat ini menjadi sosok sentral di skuad Juventus dengan koleksi 21 gol dari 22 laga Serie A sejak awal musim ini.

"Apakah dia akan pergi? Saya tidak tahu, tetapi saya tentu berharap tidak," kata Marchisio, dilansir dari AS.

"Dia mempertaruhkan dirinya buat Juventus dan juga buat segala ketertarikan yang dia bawa ke Serie A. Saya harap dia tetap bertahan," Marchisio mengungkapkan.



Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com