sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jun 2020 13:43 WIB

Cristiano Ronaldo Sudah Menggila di Sesi Latihan

Afif Farhan - detikSport
Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo Sudah Menggila di Sesi Latihan (Instagram/cristiano)
Turin -

20 Juni nanti, Liga Italia akan mulai lagi setelah ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Cristiano Ronaldo pun sudah menggila di sesi latihan.

Serie A 2019/2020 resmi dilanjutkan kembali mulai 20 Juni waktu setempat. Sebelumnya, Liga Italia sempat ditangguhkan sejak pertengahan Maret akibat pandemi corona.

Saat dihentikan, Liga Italia baru memasuki pekan ke-26. Artinya, masih ada 12 laga tersisa yang harus dimainkan oleh masing-masing tim.



Dilansir Daily Star, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sudah menggila di sesi latihan. Pemain asal Portugal itu sudah tancap gas untuk berlatih sejak tiba di Turin pada pertengahan bulan Mei kemarin.

Cristiano Ronaldo tiba lebih awal empat jam sebelum sesi latihan tim dimulai. Dalam empat jam itu, CR7 latihan individu yang fokus pada stamina dan fisik.


Cristiano Ronaldo melakukan banyak sprint, mengeksekusi bola mati, dan melakukan latihan lainnya. Bahkan, dia tetap tidak kendor di sesi latihan tim setelahnya.


[Gambas:Instagram]







Salah seorang sumber di Juventus menyebutkan, Cristiano Ronaldo dalam kondisi yang prima. Tak hanya itu, para pemain pun mendapat perawatan khusus dari ahli gizi dan tim fisioterapi untuk menjaga kebugaran.

Pertandingan pertama Juventus setelah liga kembali bergulir adalah menghadapi Bologna. Sejauh musim ini, Cristiano Ronaldo sendiri sudah mengoleksi 21 gol.



Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com