sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 01:00 WIB

Zlatan Ibrahimovic Inspirasikan Pemain Muda AC Milan

Lucas Aditya - detikSport
MILAN, ITALY - MARCH 08:  Zlatan Ibrahimovic of AC Milan in action during the Serie A match between AC Milan and Genoa CFC at Stadio Giuseppe Meazza on March 8, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Zlatan Ibrahimovic disebut menjadi panutan pemain muda AC Milan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Zlatan Ibrahimovic baru balik lagi ke AC Milan. Pemain 38 tahun itu menjadi inspirasi pemain muda Rossoneri.

Setelah meninggalkan Los Angeles Galaxy, Ibrahimovic pindah ke Milan. Dia sudah bermain delapan kali di Serie A dengan sumbangan 8 gol.

Ibrahimovic menjadi starter sebanyak tujuh kali. Cuma sekali bermain dari bangku cadangan pada pertandingan pertamanya selepas pindah.

Pemain Milan, Davide Calabria, menilai bahwa pengalaman Ibrahimovic sangat membantu tim. Dia juga menegaskan pemain Swedia itu juga mampu menghidupkan suasana ruang ganti I Diavolo Rossi.

"Ibrahimovic, yang seorang veteran, pemimpin dengan banyak pengalaman, banyak membantu kami. Saat anda melihat itu di usia 38 tahun, ia masih mempunyai hasrat besar, anda tak bisa melakukan apapun tapi terus lebih baik," kata Calabria di Football Italia.

"Ibra selalu mencoba untuk menjaga citranya, tapi di dalam ruang ganti dia membuat orang-orang tertawa, selalu bergurau dan kami sangat bersenang-senang."

"Dia selalu ingin bermain bagus dan menuntut yang terbaik dari semua orang. Di usianya, dia mungkin sudah berhenti beberapa tahun sebelumnya, tapi dia masih di sini untuk bekerja keras. Dia berlari seperti orang gila yang bernafsu memetik kemenangan. Jadi, buat kami para pemain muda, dia merupakan inspirasi," dia menambahkan.



Simak Video "Zlatan Ibrahimovic Cedera Hamstring?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com