Brescia Sudah Putus Kontrak Balotelli?

Adhi Prasetya - Sepakbola
Sabtu, 06 Jun 2020 22:30 WIB
BRESCIA, ITALY - DECEMBER 14: Mario Balotelli of Brescia looks on during the Serie A match between Brescia Calcio and US Lecce at Stadio Mario Rigamonti on December 14, 2019 in Brescia, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images)
Kontrak Balotelli di Brescia kabarnya akan segera diputus. Foto: (Getty Images/Tullio M. Puglia)
Brescia -

Brescia dikabarkan sudah memutus kerja sama dengan Mario Balotelli. Hal itu dilakukan usai striker 29 tahun itu kembali mangkir latihan.

Selama dua pekan terakhir, isu mengenai masa depan Balotelli di Brescia memang sudah mengemuka. Hal ini setelah sang presiden klub, Massimo Cellino, terus-terusan berkomentar negatif tentang eks penyerang Liverpool itu.

Kondisinya kian buruk setelah Balotelli tak rutin berlatih bersama Brescia. Ia sempat diberitakan bolos karena sakit pada 26 Mei, lalu datang kembali di hari berikutnya.

Di tanggal 31 Mei, ia dilaporkan kembali mangkir, meski ia membantahnya dengan menyebut ada jurnalis televisi yang menyaksikannya berlatih.

Pada tanggal 4 Juni, ia juga absen latihan. Hal itu dilihat dari instagram stories-nya, yang mengabarkan bahwa dia kembali sakit. Namun pihak klub menyebut Balotelli tak mengabarkan apapun.

Diberitakan Sky Sports, Sabtu (6/6/2020), pihak klub akhirnya mengirim surat yang diterima kuasa hukum Balotelli. Isinya, memberitahukan pemutusan kontrak kerja Balotelli bersama Brescia.

Pemutusan kontrak kerja ini kabarnya sedang dinegosiasikan kedua belah pihak. Diketahui, Brescia mengontrak pemain berdarah Ghana itu hingga 2022, namun ada klausul yang menyebut Balotelli bisa pergi jika Brescia terdegradasi ke Serie B.

Sebelum Liga Italia ditangguhkan karena pandemi virus Corona, Balotelli baru mencetak 5 gol dalam 19 laga bersama Brescia. Liga Italia sendiri akan dilanjutkan 20 Juni.



Simak Video "Sambangi Markas Sampdoria, Juve Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/pur)