Ngeri! Tendangan Kungfu Rebic Mendarat di Dada Danilo

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 13 Jun 2020 06:45 WIB
TURIN, ITALY - JUNE 12:  Ante Rebic of AC Milan walks off the pitch after being sent off during the Coppa Italia Semi-Final Second Leg match between Juventus and AC Milan at Allianz Stadium on June 12, 2020 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Ante Rebic diganjar kartu merah saat AC Milan bertandang ke markas Juventus. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Ante Rebic diganjar kartu merah saat melawan Juventus. Rebic mendapatkannya setelah melepaskan tendangan kungfu ke dada Danilo.

AC Milan bertandang ke markas Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia, Sabtu (13/6/2020) dinihari WIB. Rossoneri harus bermain dengan 10 orang setelah Rebic diganjar kartu merah pada menit ke-16.

Winger asal Kroasia itu mandi lebih cepat karena tak sengaja melepaskan tendangan kungfu ke dada bek kanan Juve, Danilo. Rebic melompat dan melayangkan kaki dengan tinggi untuk menyambut bola umpan panjang, Danilo tiba-tiba muncul ingin memotong bola.

Kejadian tersebut adalah upaya Milan untuk melancarkan serangan balik, setelah Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti.

Danilo masih bernasib baik pada laga ini. Dia tak mengalami cedera dan masih mampu menjalani laga sampai menit ke-86.

Meski kalah jumlah pemain, Milan berhasil menuntaskan laga dengan skor 0-0. Sial untuk Milan, hasil ini tak membuat mereka melaju ke final karena kalah gol tandang setelah imbang 1-1 di pertemuan pertama.





Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)