sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Jun 2020 21:20 WIB

Rumor Transfer: Juventus Sodorkan Ramsey ke Tottenham

Randy Prasatya - detikSport
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 21:  Aaron Ramsey of Juventus celebrates after scoring the equalizing goal during the Serie A match between Juventus and Hellas Verona at Allianz Stadium on September 21, 2019 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Aaron Ramsey ingin dilepas Juventus. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Aaron Ramsey dispekulasikan bakal dilepas Juventus. Gelandang asal Wales itu sedang ditawarkan ke Tottenham Hotspur dengan opsi pinjaman.

Juventus mendapatkan Ramsey dari Arsenal dengan gratis pada tahun lalu. Pemain berusia 29 tahun itu sejauh ini mencatatkan 24 penampilan dengan koleksi empat gol dan satu assist.

Media Inggris, The Sun, melaporkan bahwa Juve ingin melepas Ramsey akhir musim ini. Tujuannya agar Juve terlepas dari tanggungan gaji Ramsey yang mencapai 400 ribu pound per pekan atau setara Rp 7 miliar.

Juventus disebut sedang menjajakan pemainnya ke Tottenham. Jika berhasil lepas dengan status pinjaman, Bianconeri bakal memburu pemain lain.

Kemungkinan Ramsey untuk mau dikirim ke Tottenham sangat kecil. Sebab, klub tersebut adalah rival abadi Arsenal.

Ada pula kemungkinan bahwa Ramsey bakal dijadikan alat untuk pertukaran pemain. Terlebih, Juve saat ini sedang berusaha mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United, jika memungkinkan dalam proses tukar pemain.



Simak Video "Tottenham Resmi Datangkan Joe Rodon dari Swansea"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com