Brescia Tuntut Mario Balotelli dan Mino Raiola

Adhi Prasetya - Sepakbola
Minggu, 14 Jun 2020 23:55 WIB
PARMA, ITALY - DECEMBER 22:  Mario Balotelli of Brescia Calcio looks on during the Serie A match between Parma Calcio and Brescia Calcio at Stadio Ennio Tardini on December 22, 2019 in Parma, Italy.  (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Brescia menuntut Balotelli usai dituduh tak memberinya fasilitas tes virus Corona. Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini
Brescia -

Perseteruan Brescia dan Mario Balotelli kian memanas. Klub asal Italia Utara itu kini menuntut penyerang mereka sendiri dan juga agen sang pemain, Mino Raiola.

Diberitakan Sky Sports, Minggu (14/6/2020), tuntutan ini berawal dari tudingan Raiola, yang menyebut bahwa selama kompetisi ditangguhkan, Balotelli tak pernah sekalipun menjalani pemeriksaan COVID-19.

Tuduhan tersebut diperkuat Balotelli yang menyebut perkataan agennya itu memang benar adanya lewat akun media sosialnya. Brescia pun naik pitam mendengar hal ini, dan menyebut keduanya menyebarkan fitnah.

"Kami sudah menginstruksikan para kuasa hukum kami untuk bertindak terhadap mereka yang telah membuat tuduhan palsu ini," tulis pernyataan resmi Brescia.

MOSCOW, RUSSIA - JUNE 17:  Carmine Raiola looks on prior to the 2018 FIFA World Cup Russia group F match between Germany and Mexico at Luzhniki Stadium on June 17, 2018 in Moscow, Russia.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)Raiola yang jadi agen Balotelli ikut dituntut oleh Brescia. Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images

"Brescia ingin mengklarifikasi, bahwa kami menghormati protokol medis dan sudah menyediakan ahli yang tidak murah untuk mengurus segala kemungkinan masalah kesehatan terkait COVID-19."

"Dituduh tak menaati aturan oleh seorang pemain kami jelas merupakan sebuah fitnah dan mereka yang mengatakannya akan membayarnya (terkait ekonomi dan nama baik klub) sehingga kami bisa melindungi segala pengorbanan yang dibuat klub ini."

Sebelumnya, kedua pihak memang sudah berselisih. Balotelli disebut suka mangkir latihan belakangan ini, meski ia mengaku sakit saat tak hadir latihan. Puncaknya, eks striker Liverpool itu dilarang mengikuti sesi latihan pada Selasa (9/6).

Kontrak Balotelli pun disebut segera akan diputus, meski belum ada pernyataan resmi. Musim ini, Balotelli tampil 19 kali di Serie A, namun baru mengemas 5 gol.



Simak Video "Denpasar dan 5 Daerah Lainnya Masuk Zona Merah Covid-19 Minggu Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/bay)