Merasa Tak Dihargai, Pemain Ini Kecewa Banget dengan Inter

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 15 Jun 2020 19:37 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 24:  Ezequiel Schelotto of FC Inter Milan celebrates scoring the first goal during the Serie A match FC Internazionale Milano and AC Milan at San Siro Stadium on February 24, 2013 in Milan, Italy.  (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Ezequiel Schelotto sangat kecewa dengan Inter Milan. (Foto: Getty Images/Claudio Villa)
Jakarta -

Ezequiel Schelotto mengenang masa lalunya dalam karier sepakbola. Ada penyesalan saat bergabung dengan Inter Milan.

Schelotto meninggalkan Atalanta untuk bergabung ke Inter pada Januari 2013. Pemain kelahiran Argentina itu sempat mendapat banyak kesempatan bermain ketika Nerazzurri dibesut oleh Andrea Stramaccioni.

Situasi berubah ketika Stramaccioni dipecat dan posisi pelatih diisi oleh Walter Mazzarri. Schelotto tak diberi kesempatan membuktikan diri hingga harus dipinjamkan ke Sassuolo.

Sejak saat itu karier Schelotto banyak dihabiskan sebagai pemain pinjaman, saat di Parma dan Chievo Verona. Statusnya sebagai pemain dengan kontrak panjang terjadi lagi saat di Sporting CP.

Schelotto kini dikontrak oleh Brighton & Hove Albion. Dia sempat tak dapat kesempatan hingga dipinjamkan lagi ke Chievo. Pemain 31 tahun itu saat ini sudah kembali ke Brighton.

"Anda perlu untuk dihargai dan Inter memperlakukan saya dengan buruk. Banyak orang yang masih ada di klub benar-benar mengecewakan saya," kata Schelotto seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya dengan cepat merobek kontrak, karena saya tidak ingin ada lagi yang berhubungan dengan mereka. Menengok ke belakang, itu bukan sesuatu yang akan saya lakukan lagi," sambungnya.

Pada 2013 adalah era perubahan di Inter. Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, sempat membeli 70 persen saham klub. Tiga tahun berselang, saham mayoritas dilepas Erick kepada Suning Group.

"Saya sangat menghormati fans Inter dan Massimo Moratti, tetapi klub baru mengubah segalanya dan mengusir saya. Andrea Stramaccioni telah membawa saya masuk, jadi ketika dia dipecat, mereka juga menyingkirkan semua pemainnya," Schelotto menegaskan.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)