Radja Nainggolan Sudah Ngebet Banget Dilatih Conte

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 15 Jun 2020 20:05 WIB
CAGLIARI, ITALY - MARCH 01: Radja Nainggolan of Cagliari looks on  during the Serie A match between Cagliari Calcio and  AS Roma at Sardegna Arena on March 1, 2020 in Cagliari, Italy.  (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Radja Nainggolan sudah sangat ingin dilatih Antonio Conte. (Foto: Enrico Locci/Getty Images)
Jakarta -

Radja Nainggolan mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin dilatih oleh Antonio Conte. Pelatih Inter Milan itu dianggap sebagai sosok yang hebat.

Nainggolan saat ini menjalani masa pinjaman di Cagliari. Dia sempat mengaku bahwa masa kembalinya ke Cagliari adalah keputusan manajemen klub, bukan pelatih.

Akhir musim ini durasi pinjaman Nainggolan berakhir. Cagliari sejauh ini belum ada rencana mempermanenkan gelandang asal Belgia itu.

Artinya, Nainggolan punya peluang besar untuk merasakan sentuhan tangan Conte. Pemain berusia 32 tahun itu baru merasakannya selama satu bulan.

"Saya ingin sekali bekerja dengan Conte karena dalam sebulan saya melihat tekad dan kepribadiannya. Bagaimana dia ingin tim bermain," kata Nainggolan seperti dikutip dari Football Italia.

"Selama bulan itu saya melihat pelatih yang hebat," mantan pemain AS Roma tersebut menegaskan.

Nainggolan sebetulnya sudah sangat lama diinginkan oleh Conte. Keduanya bisa saja membela Chelsea saat Conte bertugas di Premier League, namun Nainggolan pada saat itu menolak pergi dari Inter.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)