sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jun 2020 09:50 WIB

Dear Ronaldo, Masih Kepikiran Pensiun di MLS?

Yanu Arifin - detikSport
Juventus Portuguese forward Cristiano Ronaldo acknowledges the public at the end of the Italian Cup (Coppa Italia) semi-final first leg football match AC Milan vs Juventus Turin on February 13, 2020 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by Isabella BONOTTO / AFP) Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/ISABELLA BONOTTO)
Orlando -

Cristiano Ronaldo pernah membuka kans menutup kariernya di Major League Soccer (MLS). Kini, masihkah striker Juventus itu kepikiran pensiun di Amerika Serikat?

Ronaldo kini sudah menginjak usia 35 tahun. Kendati masih bermain di level tertinggi bersama Juventus, masa depannya tengah menjadi pembicaraan.

Luis Nani, yang pernah satu tim dengan Ronaldo di Manchester United, menilai bahwa CR7 pernah kepikiran melanjutkan karier ke Amerika Serikat. MLS disebut berpotensi dijajal Ronaldo.

"Beberapa tahun yang lalu, dia memberitahuku bahwa dia mungkin akan mengakhirinya di Amerika. Tidak 100 persen pasti, sih, tapi mungkin saja. Ada kemungkinan," kata Nani, yang kini sedang bermain untuk klub MLS Orlando City, kepada ESPN.

Saat ini, ada kabar Ronaldo akan meninggalkan Juventus. Bianconeri diklaim akan memangkas gaji para pemain yang kelewat mahal, karena krisis keuangan akibat pandemi.

Beberapa klub mulai dikaitkan dengan Ronaldo, kendati kontraknya di Juventus masih sampai 2022. Di antaranya adalah Chelsea, yang kabarnya berani membelinya 120 juta paun atau Rp 2,1 triliun.



Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com