sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jun 2020 09:00 WIB

Ronaldo Lagi Mejan, Sarri Ajak Bicara Empat Mata

Mohammad Resha Pratama - detikSport
VERONA, ITALY - FEBRUARY 08:  Maurizio Sarri head coach of Juventus  issues instructions to Cristiano Ronaldo of Juventus during the Serie A match between Hellas Verona and  Juventus at Stadio Marcantonio Bentegodi on February 8, 2020 in Verona, Italy.  (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images) Maurizio Sarri sudah ajak Ronaldo bicara empat mata (Alessandro Sabattini/Getty Images)
Turin -

Cristiano Ronaldo sudah diajak bicara empat mata oleh pelatih Juventus Maurizio Sarri. Sarri ingin tahu kenapa Ronaldo bisa mandul belakangan ini.

Ronaldo adalah top scorer Juventus musim ini dengan 25 gol di seluruh kompetisi. Tapi, belakangan Ronaldo lagi sulit mencetak gol. Sebelum karantina tiga bulan karena pandemi virus corona, Ronaldo sudah absen dua laga bikin gol.

Selepas sepakbola Italia dimulai lagi pekan lalu, Ronaldo masih belum bisa menemukan sentuhannya. Setelah gagal membuat gol ke gawang AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia termasuk gagal penalti, Ronaldo dikritik habis oleh Sarri usai Juventus kalah di final.

Pada laga kontra Napoli, Ronaldo cuma bikin tiga attempts dan satu mengarah ke gawang. Pemain asal Portugal itu bahkan tidak sempat mengeksekusi penalti di babak tos-tosan.



Ini jadi kali kedua Ronaldo gagal mencetak gol di empat laga beruntun musim ini. Tentu saja Juventus tak ingin periode buruk itu berlanjut saat mereka memulai musim lagi menghadapi Bologna Senin ini.

Bianconeri ingin menang demi menghindari kejaran Lazio di posisi kedua yang cuma tertinggal satu poin, Oleh karenanya, Sarri sudah mengajak Ronaldo bicara empat mata untuk mencari solusi atas masalah itu, sekaligus menepis isu perselisihan dengan para pemain.

"Kemarin saya bicara dengan Cristiano lama sekali dan cuma berdua," ujar Sarri seperti dikutip Sportskeeda.

"Dia tidak boleh kehilangan kepercayaan diri. Saya harap performa pemain terbaik sepanjang masanya akan kembali. Anda hanya harus melewati momen ketika Anda tidak bisa tampil dalam bentuk terbaik."



Simak Video "Juventus Ditekuk AC Milan Gegara Nge-Blank di 15 Menit Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com