Christian Eriksen Masih Bisa Lebih Oke

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 22 Jun 2020 15:22 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 12:  Christian Eriksen of FC Internazionale reacts during the Coppa Italia Semi Final match between FC Internazionale and SSC Napoli at Stadio Giuseppe Meazza on February 12, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Christian Eriksen berjanji lebih baik lagi di Inter Milan. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Christian Eriksen menjadi salah satu kunci kemenangan Inter Milan atas Sampdoria. Mulai berkontribusi bagi Nerazzurri, pemain Denmark itu berjanji lebih baik lagi.

Inter memetik kemenangan 2-1 atas Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang menjadi pencetak golnya.

Gol pertama Lukaku merupakan buah assist dari Eriksen. Sejauh ini, Eriksen sudah bermain 10 kali untuk Inter dengan sumbangan sebanyak dua gol dan dua assist.

"Saya pikir anda belum melihat Eriksen yang sejati," kata Eriksen di situs Inter Milan.

"Saya bisa jauh lebih baik lagi dan saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak. Saya juga mencetak gol saat melawan Napoli, tapi itu tak membantu tim jadi itu tak begitu berarti buat saya dan itu berbau keberuntungan."

"Saya mempunyai beberapa kesempatan malam ini dan mungkin saya terlalu buru-buru dan saya akan lebih baik lagi di masa depan," dia menambahkan.

Inter masih mempunyai dua kesempatan untuk meraih trofi di musim ini. La Beneamata masih bertahan di Liga Europa, sudah sampai di babak 16 besar dan akan berhadapan dengan Getafe.

Sementara di Liga Italia, Inter duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan raihan 57 poin. Mereka berjarak enam angka dari Juventus di posisi pertama, Liga Italia masih menyisakan 12 pertandingan.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)