sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Jun 2020 19:15 WIB

Inter Takkan Jual Lautaro ke Barcelona

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Inter Milans Lautaro Martinez reacts after missing a scoring chance during the Serie A soccer match between Inter Milan and Sassuolo at the San Siro Stadium, in Milan, Italy, Wednesday, June 24, 2020. (AP Photo/Luca Bruno) Lautaro Martinez tidak akan dijual Inter Milan (Luca Bruno/AP Photo)
Milan -

Inter Milan menegaskan sekali lagi kalau Lautaro Martinez takkan dijual ke Barcelona. Sebab, Lautaro adalah bagian penting dari masa depan Nerazzurri.

Masa depan Lautaro terlalu sering dispekulasikan menyusul minat Barcelona. Klub Catalan itu bahkan siap membayar 60-70 juta euro plus pemain untuk memboyong Lautaro musim panas nanti.

Sayangnya, dana tersebut dirasa masih kurang dan Barcelona sampai saat ini belum bisa memenuhinya. Inter pun tenang-tenang saja menyikapi rumor yang terus dihembuskan media-media Spanyol.



Mereka menegaskan tidak akan melepas striker asal Argentina itu berapapun harganya. Lautaro dianggap masih penting untuk Inter ke depannya.

"Kami selalu jelaskan berkali-kali soal Lautaro, Inter itu klub terhormat dan tidak akan menjual pemain terbaiknya. Itu yang berlaku untuk Lautaro," ujar CEO Inter, Beppe Marotta, kepada DAZN.

"Jika pemain tidak ingin pergi dan Lautaro tidak pernah mengungkapkan itu, maka tidak ada alasan dia pindah ke klub lain," sambungnya.



Simak Video "Messi Angkat Bicara Soal Kabar Lautaro Digaet Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com