sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 27 Jun 2020 09:40 WIB

Sarri Ingin Pjanic Terus di Juventus, tapi...

Randy Prasatya - detikSport
TURIN, ITALY - JANUARY 19:  Miralem Pjanic of Juventus FC looks on during the Serie A match between Juventus and Parma Calcio at Allianz Stadium on January 19, 2020 in Turin, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Maurizio Sarri masih berharap Miralem Pjanic bertahan di Juventus. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Turin -

Miralem Pjanic santer dikabarkan bekal hengkang ke Barcelona. Maurizio Sarri ingin Pjanic bertahan di Juventus, tapi tak semua keputusan ada di tahap selanjutnya.

Pjanic dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Barcelona. Sebagai gantinya, Blaugrana melepas Arthur Melo ke Juventus.

Gelandang 30 tahun itu dikabarkan tak cocok dengan skema permainan Sarri. Namun, hal itu dibantah dan Sarri menegaskan Pjanic masih diperlukan.

Sarri membuktikannya dengan terus memainkan Pjanic sebagai starter di empat pertandingan Juve terakhir. Pelatih 61 tahun itu bahkan menegaskan ingin mempertahankan Pjanic.

"Dia akan bersama kami sampai akhir Agustus. Saya berharap dia akan tetap bersama kami bahkan lebih dari itu, tetapi ini adalah keputusan yang akan dibuat pada tahap selanjutnya," kata Sarri kepada Sky usai Juventus melumat Lecce 4-0 dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (27/6) dinihari WIB.

"Miralem seorang profesional, dia memahami situasi dengan cepat. Saya tidak tahu apa-apa saat ini, tetapi saya tidak cemas," Sarri menegaskan.



Simak Video "Nomor 8 Barcelona Milik Miralem Pjanic"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com