sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Jun 2020 09:23 WIB

Inter Milan Klaim Sudah Dekat untuk Dapatkan Achraf Hakimi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
PRAGUE, CZECH REPUBLIC - OCTOBER 02: Achraf Hakimi of Borussia Dortmund celebrates after scoring his sides second goal during the UEFA Champions League group F match between Slavia Praha and Borussia Dortmund at Eden Stadium on October 02, 2019 in Prague, Czech Republic. (Photo by Sebastian Widmann/Getty Images) Inter Milan mengakui, sudah dekat untuk memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid. (Foto: Sebastian Widmann/Getty Images)
Milan -

CEO Inter Milan Beppe Marotta mengakui, transfer Achraf Hakimi segera terwujud. Negosiasi untuk memboyong Hakimi sudah dalam tahap lanjut.

Bek berdarah Maroko itu bersinar di Borussia Dortmund setelah dipinjamkan Real Madrid selama dua musim pada 2018. Di musim ini, Hakimi sukses mencetak 10 assist dan lima gol dalam 33 penampilan untuk membantu Die Borussen finis runner-up di Bundesliga.

Atas penampilan itu Dortmund sesungguhnya berminat mempertahankan Hakimi baik secara permanen ataupun perpanjangan peminjaman. Namun, karena pandemi virus corona memukul keuangan klub Dortmund hanya sanggup mengambil opsi kedua, yang ditolak Madrid.

El Real khawatir apabila meminjamkan Hakimi lagi mereka bisa kehilangan si pemain secara cuma-cuma saat kontraknya habis pada musim panas 2021. Inter kemudian datang dengan tawaran 40 juta euro yang langsung diterima Madrid.

Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio sedang mengerjakan transfer Hakimi. Marotta optimistis kesepakatan segera tercapai.

"Kami sedang dalam fase lanjutan dari negosiasi dan kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari," Marotta mengatakan kepada Sky Italia.

"Saya ingin ada respek besar terhadap pemain-pemain yang sedang bekerja dan bermain dalam periode yang kompleks ini. Kemudian kami juga melihat masa depan dan untuk masa depan kami ingin menaikkan standar."

"[Ini adalah sebuah] operasi yang sangat, sangat penting. Saya mesti bilang bahwa Ausilio sudah melakukan sebuah pekerjaan yang sangat baik. Sekarang kami belum menuntaskan semuanya, tapi Ausilio telah melakukan segalanya dalam dua bulan belakangan dan besok akan menjadi sebuah hari yang penting."



Simak Video "Duel Sengit Madrid Vs Inter: Los Blancos Menang 3-2"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com