sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 30 Jun 2020 05:50 WIB

Jangan Ragukan Komitmen Pjanic

Okdwitya Karina Sari - detikSport
BRESCIA, ITALY - SEPTEMBER 24:  Miralem Pjanic of Juventus celebrates his goal during the Serie A match between Brescia Calcio and Juventus at Stadio Mario Rigamonti on September 24, 2019 in Brescia, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Pelatih Juventus Maurizio Sarri tak meragukan komitmen Miralem Pjanic meski dipastikan pindah pada musim depan. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Turin -

Miralem Pjanic dipastikan pindah ke Barcelona di musim depan. Meski begitu, Maurizio Sarri tidak meragukan komitmen Pjanic untuk Juventus di sisa musim ini.

Gelandang Bosnia-Herzegovia itu akan bertukar tempat dengan Arthur Melo, yang akan hijrah ke Juventus. Pjanic sudah melakoni tes medis pada Minggu (28/6/2020) tapi peresmian transfernya baru akan dilakukan sampai Liga Champions tuntas pada Agustus nanti.

Di bawah arahan Sarri, Pjanic hampir tidak tergantikan di lini tengah Bianconeri. Dia sudah membuat 36 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk menjadi starter di 22 dari 24 penampilan di Serie A.

Juventus akan mencoba memantapkan posisinya di Capolista saat bertandang ke Genoa pada Rabu (1/7) dinihari WIB. Saat ini Cristiano Ronaldo cs mengumpulkan 69 poin dari 28 laga, unggul empat poin dari rival terdekatnya, Lazio di posisi kedua.

Ada kekhawatiran kalau fokus Pjanic tidak sepenuhnya di Juventus jelang transfernya. Namun, Sarri yakin Pjanic tetap akan memberikan segalanya kemampuannya untuk Juventus.

"Terus terang, saya sudah menjawab pertanyaan ini pada pekan lalu. Kalau transfernya dikonfirmasi, Pjanic akan bahagia karena dia akan bergabung dengan klub luar biasa seperti Barcelona," kata Sarri dikutip Football-Italia.

"Pjanic senang bermain sepakbola. Dia adalah seorang pemain profesional yang bagus dan pria yang cerdas. Jadi saya tidak akan pernah memikirkan kemungkinan dia tidak akan memberi kami 110 persen untuk sisa musim ini."



Simak Video "Pjanic ke Barcelona, Arthur ke Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com