sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Jul 2020 16:35 WIB

Inter Milan Vs Bologna: Tekad Nerazzurri Menang Besar Lagi

Adhi Prasetya - detikSport
PARMA, ITALY - JUNE 28:  Alessandro Bastoni of FC Internazionale celebrates his goal with his team-mates during the Serie A match between Parma Calcio and FC Internazionale at Stadio Ennio Tardini on June 28, 2020 in Parma, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Inter belum kalah di 4 laga terakhir. Foto: Getty Images/Emilio Andreoli
Milan -

Inter Milan Vs Bologna hadir di pekan ke-30 Serie A. Nerazzurri bertekad melanjutkan tren positif di Liga Italia dan menang besar lagi.

Sejak Serie A 2019/20 dilanjutkan lagi Juni lalu, Inter berhasil mencatat hasil positif. Tiga kemenangan dan sekali seri berhasil dibuat tim asuhan Antonio Conte. Terbaru, mereka baru saja membabat Brescia 6-0.

Conte pun meminta Inter mempertahankan konsistensi mereka saat berjumpa Bologna. Apalagi kini mereka bisa memangkas jarak dengan Lazio yang ada di posisi kedua klasemen sementara menjadi satu poin saja, setelah tim asuhan Simone Inzaghi itu takluk 0-3 dari AC Milan.

Saat ini, jelang Inter Vs Bologna, La Beneamata duduk di posisi ketiga dengan 64 poin dengan 29 laga, sedangkan Lazio memiliki 68 poin dari 30 pertandingan.

"Kami ingin menjaga momentum setelah tampil bagus di laga sebelumnya (melawan Brescia), di mana kami bermain dengan tempo tinggi selama 90 menit," kata Conte jelang laga kepada Inter TV.

"Bukan hal aneh bila kami mencetak 6 gol dengan 6 pemain berbeda di satu laga, karena memang begitulah karakteristik tim ini."

"Kami bermain sepakbola menyerang dan itulah sebabnya jumlah pencetak gol di tim kami lebih banyak dari tim lain. Semua pemain terlibat dalam fase menyerang ataupun bertahan, jadi bek tengah kami pun cukup sering mencetak gol."

"Di pertemuan pertama musim ini melawan Bologna, kami sempat kesulitan. Kami harus mengejar ketertinggalan untuk bisa menang 2-1. Sekarang kami sudah siap untuk laga nanti, dan kami harus bermain dengan berani, agresif, dan intens," jelas eks pelatih Juventus itu.

Laga Inter Vs Bologna akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020) pukul 22.15 WIB.



Simak Video "Inter Finis Kedua Serie A Setelah Kalahkan Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com