sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Jul 2020 05:30 WIB

Bisakah Pirelli Bantu Inter Gaet Messi?

Randy Prasatya - detikSport
Barcelonas Lionel Messi lies on the pitch during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Athletic Bilbao at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Tuesday, June 23, 2020. (AP Photo/Joan Monfort) Lionel Messi dikabarkan sudah tak betah di Barcalona. (Foto: AP/Joan Monfort)
Jakarta -

Masa depan Lionel Messi di Barcelona sedang dispekulasikan. Bisakah Pirelli membantu Inter Milan memboyong Messi?

Saat ini santer kabar bahwa Lionel Messi sudah menghentikan negosiasi kontrak barunya di Barcelona. Padahal, kontrak La Pulga tinggal tersisa sampai musim panas 2021.

Menurut laporan radio Spanyol, Cadena Ser, kapten Barcelona itu kini juga siap angkat kaki dari Barcelona saat kontraknya habis pada 2021. Kabarnya, Messi disebut-sebut sudah kesal sekali dengan situasinya di Barca.

Messi disinyalir sudah mulai lelah harus dianggap bertanggung jawab atas sejumlah kejadian di Barcelona. Termasuk di antaranya pemecatan pelatih Ernesto Valverde dan juga frustrasi dengan kurangnya kualitas dalam skuad El Barca.

Nah, terkait masa depan Messi ini, Manchester City dinilai menjadi klub yang berpotensi menjadi pelabuhan baru. Faktor Pep Guardiola diyakini bisa memuluskan Messi ke Man City.

Ada pula Juventus yang masuk sebagai kandidat klub baru pria asal Argentina itu. Berduet bersama Cristiano Ronaldo menjadi hal yang kini dinanti-nanti banyak pihak.

Selain ke City dan Juventus, Messi bisa saja menuju Inter. Nerazzurri sudah sempat dikaitkan dengan Messi sejak tahun lalu, namun bisakah Pirelli membantu dalam proses transfer seperti saat Fiat berkontribusi membawa Ronaldo ke Juventus.

"Jujur, pada saat seperti ini, kami tidak dapat berinvestasi dalam olahraga di luar Formula 1, Piala Amerika, dan Inter," kata CEO Pirelli, Tronchetti Provera, seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami harus meminta Steven Zhang untuk berusaha sendiri. Kami dapat membantu, tetapi kami tidak dapat melakukan sesuatu yang signifikan," sambungnya.



Simak Video "Bukan Ronaldo-Messi, Mbappe Jadi Pemain Paling Berharga"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com