sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jul 2020 13:00 WIB

Kesalahan Cristiano Ronaldo Berujung Gol Ketiga AC Milan

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - JULY 07:  Cristiano Ronaldo of Juventus FC shows his dejection during the Serie A match between AC Milan and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on July 7, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Crisiano Ronaldo bikin kesalahan hingga AC Milan melesakkan gol ketiga. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo rupanya membuat sebuah kesalahan fatal, karena berujung gol tim lawan, di balik kekalahan Juventus atas AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Apa?

Juventus kalah 2-4 dari Milan di San Siro, Rabu (8/7/2020) dinihari WIB. Si Nyonya Tua padahal sudah unggul dua gol lebih dulu lewat gol-gol Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.

Sial untuk Bianconeri. Milan malah bisa melesakkan gol balasan sebanyak tiga biji di kurun waktu menit ke-62 sampai ke-67.

Gol pertama lahir lewat eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic. Selanjutnya ada gol dari tembakan Franck Kessie dan tembakan terukur Rafael Leao. Nah, dalam gol Leao itu ada sebuah kesalahan yang dibuat Ronaldo.

Pemain 35 tahun itu turun hingga tengah lapangan untuk mendapatkan bola. Umpan kemudian coba diberikan ke rekannya, namun tak diterima dengan baik dan bola kembali jatuh di kaki Cristiano Ronaldo.

Pria asal Portugal itu kemudian berusaha masuk ke sela-sela pemain Milan. Upaya itu tak berhasil, bola berhasil direbut lawan. Bola pun disodorkan kepada Ante Rebic di sepertiga akhir pertahanan Juventus.

Rebic, yang mengontrol bola, sempat terjatuh karena mencoba melewati Daniele Rugani. Rafael Leao kemudian merebut bola liar dan menggiring menusuk ke sisi kanan kanan kotak penalti Juventus. Alhasil, tembakan dilepaskan dan membuat Milan balik memimpin.

Gol keempat Milan juga lahir dari kesalahan pemain Juve. Umpan Alex Sandro ke dalam kotak penalti Juve berhasil dipotong lawan dan dituntaskan Rebic dengan sebuah gol.






Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com