sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jul 2020 16:00 WIB

Ibrahimovic Mentor Leao

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - JANUARY 06:  Zlatan Ibrahimovic (R) speaks to Rafael Leao (L) of AC Milan at the end of the Serie A match between AC Milan and UC Sampdoria at Stadio Giuseppe Meazza on January 6, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Rafael Leao banyak dibimbing Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Marco Luzzani / Getty Images)
Milan -

Rafael Leao mengungkapkan peran Zlatan Ibrahimovic dalam kemajuan permainan sepakbolanya. Ibra disebut sebagai mentor.

Leao bergabung dengan AC Milan pada awal Agustus 2019. Dia diboyong dari Lille dan dikontrak selama lima tahun.

Striker 21 tahun itu sudah tampil 27 kali untuk Milan. Ada lima gol dan dua assist yang dibukukan. Teranyar Leao sukses merobek gawang Juventus dalam kemenangan Milan 4-2.

Penampilan Leao bisa dikatakan oke sejak Liga Italia bergulir lagi pada pertengahan Juni 2020. Dia melesakkan tiga gol dari empat laga, yang semua lahir dengan status pemain pengganti.

Kemajuan performa Leao tak lepas dari peran Ibra. Pemain asal Portugal itu menyebut bahwa Ibra sudah membantunya berkembang.

"Ibrahimovic selalu memberi saya saran dan bantuan, katanya saya punya bakat untuk membuat perbedaan di sini, di Milan," kata Leao kepada DAZN.

Terkait laga melawan Juventus yang berlangsung, Rabu (8/7/2020), Leao menilai bahwa agresivitas Rossoneri menjadi kunci permainan. Para pemain Milan terus semangat untuk tak kehilangan bola hingga mampu mengejar ketertinggalan 0-2.

"Kami tertinggal 0-2, tetapi masih punya waktu untuk bekerja dan kami pantas menang," ungkap Leao.

"Kami semua berjuang untuk setiap bola dan itu membuat perbedaan. Masih ada banyak permainan yang harus dijalani dan kami harus terus bermain seperti ini," tegasnya.



Simak Video "Ibrahimovic: AC Milan Akan Scudetto Jika Saya Gabung Awal Musim"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com