sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jul 2020 11:17 WIB

Klasemen Liga Italia: Inter Gagal Balik ke Posisi 3

Kris Fathoni W - detikSport
Inter Milan players start leaving the field after the Serie A soccer match between Hellas Verona and Inter Milan, at the Marcantonio Bentegodi Stadium in Verona, Italy, Thursday, July 9, 2020. The match was tied 2-2. (Paola Garbuio/LaPresse via AP) Klasemen Liga Italia: Inter Gagal Balik ke Posisi 3. (Foto: AP/Paola Garbuio)
Jakarta -

Inter Milan tak kuasa balik ke posisi ketiga klasemen Liga Italia. Itu menyusul hasil seri 2-2 di dalam pertandingan Verona Vs Inter.

Pertandingan Verona Vs Inter, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, berjalan seru dengan saling susul gol. Inter ketinggalan duluan di laga ini, tapi mampu bangkit dan bahkan berbalik unggul, walaupun akhirnya laga ini tidak menghasilkan pemenang.

Tuan rumah Verona berhasil unggul cepat saat pertandingan baru berjalan dua menit melalui gol Darko Lazovic. Dominasi Inter akhirnya baru berujung gol balasan di babak kedua laga.

Sambaran dari Antonio Candreva dalam menyambut bola muntah di menit ke-49 pertandingan ini membuat Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan. Skor berubah jadi 1-1.

Beberapa menit kemudian Antonio Candreva kembali berperan besar buat gol Inter. Bola tendangannya membentur pemain Verona, mengecoh kiper, dan masuk sebagai gol bunuh diri. Inter pun jadi berbalik unggul.

Namun, keunggulan itu sirna karena Verona kemudian bisa menyamakan skor lewat Miguel Veloso. Skor 2-2 di akhir laga tersebut membuat Inter Milan akhirnya gagal balik ke posisi ketiga klasemen Liga Italia.

Tambahan satu poin dari laga tersebut bikin La Beneamata sejauh ini mengoleksi 65 poin, hasil dari 31 pertandingan yang sudah dijalani. Inter pun harus rela berada di posisi keempat.

Padahal jika saja berhasil meraih poin penuh di laga itu, Inter Milan bakal sukses kembali ke posisi tiga dengan menggeser Atalanta yang saat ini mengoleksi 66 poin dari jumlah laga sama.

Buat Inter Milan, ini merupakan kegagalan kedua secara beruntun dalam meraih poin penuh. Sebelum hasil seri dalam Verona Vs Inter, Nerazzurri kalah 1-2 saat menjamu Bologna.

Berikut klasemen Liga Italia untuk sementara

[Gambas:Opta]



Simak Video "Lautaro Gagal Penalti, Inter Kalah dari Bologna 1-2"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com