sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jul 2020 11:51 WIB

Inter Buang Keunggulan, Candreva Penuh Sesal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
VERONA, ITALY - JULY 09:  Antonio Candreva #87 of FC Internazionale celebrates his goal during the Serie A match between Hellas Verona and FC Internazionale at Stadio Marcantonio Bentegodi on July 9, 2020 in Verona, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Antonio Candreva sesalkan kegagalan Inter Milan meraih tiga poin di kandang Hellas Verona (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Verona -

Inter Milan cuma berimbang lawan Hellas Verona, setelah sempat unggul walaupun tertinggal lebih dulu. Ada penyesalan yang dirasakan Antonio Candreva.

Inter harus puas berbagi poin dengan Verona dalam lanjutan Liga Italia. Bertanding di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 2-2.

Inter sempat tertinggal lebih dulu setelah Verona mencetak gol cepat di menit kedua lewat aksi Darko Lazovic. Di babak kedua, Nerazzurri membalikkan keadaan setelah Candreva mencetak gol di menit ke-49 dan Federico Dimarco bikin gol bunuh diri enam menit kemudian.

Namun kemenangan Inter Milan yang sudah di depan mata buyar empat menit jelang laga tuntas. Miguel Veloso mencetak gol di menit ke-86 untuk memaksakan hasil imbang.

Candreva pun menyayangkan kegagalan Inter mengamankan kemenangan. Apalagi timnya sempat berbalik unggul setelah kebobolan gol cepat di awal pertandingan.

"Ketika dapat hasil imbang, masalahnya adalah selalu merasa Anda bisa saja lebih baik. Ada rasa penyesalan karena tidak dapat tiga poin," ujar Candreva kepada Inter TV.

"Kami membalikkan keadaan di tempat yang sulit di mana banyak tim kesulitan. Sayangnya, situasi tertentu terus saja merugikan kami, tapi ada hal yang harus kami tingkatkan dan perbaiki."

"Kami kesulitan selama 20 menit pertama setelah kebobolan di awal. Meski demikian, kami bisa mendatangkan ancaman. Di babak kedua, kami menyerang dan pantas menghabisi mereka dan memenangi pertandingan," katanya menambahkan.

Dengan hasil ini, Inter sudah tidak menang dalam dua pertandingan terakhirnya. Sebelumnya, Romelu Lukaku dkk ditaklukkan Bologna 1-2 di kandang sendiri.

Hasil-hasil itu membuat Inter Milan turun ke peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan 65 poin. Tim arahan Antonio Conte itu tergusur oleh Atalanta yang punya 66 poin.



Simak Video "Inter Finis Kedua Serie A Setelah Kalahkan Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com