sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Jul 2020 23:30 WIB

Ibrahimovic: Belum Ada yang Bisa Gantikan Zlatan

Bayu Baskoro - detikSport
MILAN, ITALY - JANUARY 28:  Zlatan Ibrahimovic of AC Milan celebrates his goal during the Coppa Italia Quarter Final match between AC Milan and Torino at San Siro on January 28, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Zlatan Ibrahimovic mengklaim belum ada pemain yang bisa menggantikannya. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan -

Zlatan Ibrahimovic kini berada di pengujung karier sepakbolanya. Sang Singa Swedia mengklaim sampai sekarang belum ada sosok yang bisa menggantikan dirinya.

Kontrak Ibrahimovic bersama AC Milan akan berakhir di akhir musim ini. Dengan usianya yang kini menginjak 38 tahun, tidak sedikit pihak menilai jika eks penyerang Barcelona itu akan memutuskan pensiun setelah kompetisi berakhir.

Spekulasi tersebut diperkuat dengan belum adanya niatan Ibrahimovic buat memperpanjang kontraknya bersama Milan. Padahal, kehadirannya di Rossoneri sejak awal paruh kedua musim cukup mendongkrak performa skuat asuhan Stefano Pioli itu.

Bersama Milan, Ibrahimovic tercatat sudah bermain sebanyak 11 laga di Liga Italia 2019/2020. Dia juga mencatatkan 5 gol dan 3 assist sejauh ini.

Meski saat ini sudah berada di masa uzur sebagai pemain, tapi Ibrahimovic tetap percaya diri jika dirinya adalah yang terbaik. Dalam pandangannya, belum ada satu pun bintang sepakbola yang bisa menggantikannya.

"Aku harap akan ada satu [yang bisa menggantikannya], demi sepakbola dan orang-orang yang menikmatinya. Namun, aku belum melihatnya," kata Ibrahimovic, dilansir dari Football Italia.

"Ibrahimovic adalah striker paling lengkap dari semuanya dan aku masih belum melihat Ibracadabra yang lain," sambungnya.

"Seseorang setinggi 1,96 meter dengan kekuatan macam Mike Tyson, yang tahu bagaimana menari seperti Muhammad Ali dan cepat seperti Bruce Lee... Tidak, tidak ada," ujarnya.



Simak Video "Ibrahimovic: AC Milan Akan Scudetto Jika Saya Gabung Awal Musim"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com