sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jul 2020 05:50 WIB

Conte: Inter Milan Sudah di Jalur yang Benar

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - JULY 01:  FC Internazionale coach Antonio Conte speaks with his players during the cooling break during the Serie A match between FC Internazionale and Brescia Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on July 1, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Antonio Conte menyebut bahwa Inter Milan sudah bermain dengan cara yang benar. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Milan -

Inter Milan sempat ditahan imbang oleh Hellas Verona. Pelatih Antonio Conte menilai Nerazzurri sudah di jalur yang tepat jelang bertemu Torino.

Inter dua kali secara beruntun gagal meraih poin penuh. Sebelum imbang 2-2 dengan Verona, Inter kalah 1-2 dari Bologna.

Hasil itu membuat Inter melorot ke posisi empat klasemen Liga Italia dengan 65 poin dari 31 laga. Peluang untuk meraih scudetto saat ini sangat berat.

Inter tertinggal 11 poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen. Si Nyonya Tua mengoleksi 76 angka dari 32 pertandingan.

Nerazzurri selanjutnya berhadapan dengan Torino di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dinihari WIB. Conte menyebut bahwa Inter sebetulnya sudah main bagus saat melawan Verona.

"Saya memberi tahu para pemain bahwa saya puas dengan penampilan di Verona, jadi kami berada di jalur yang benar," kata Conte kepada Inter TV.

"Kami harus terus melakukan apa yang sudah kami kerjakan, mencoba mengurangi kesalahan lebih sedikit lagi. Kami membayar mahal untuk kesalahan individu. Kami kehilangan poin," sambungnya.

"Setelah mengatakan semua itu, saya yakin kita berada di jalur yang benar, yaitu bermain dengan tempo tinggi, menekan dan mendorong banyak orang maju untuk bergabung dalam serangan. Ini adalah tanda gaya sepakbola saya bahwa sembilan gol terakhir kami berasal dari sembilan pemain yang berbeda, karena kami meningkatkan serangan menggunakan banyak pemain untuk membuat kami lebih tidak dapat diprediksi."

"Torino menurut saya memiliki kualitas lebih daripada yang ditunjukkan di posisi klasemen mereka saat ini dan mereka memulai musim dengan tujuan yang berbeda. Mereka akan datang ke Giuseppe Meazza mencari poin, tetapi kami ingin menang," Conte menegaskan.

Torino adalah lawan yang tidak boleh dianggap enteng oleh Inter. Il Toro tercatat baru kalah sekali dari lima lawatan terakhirnya ke markas Inter. Empat hasil lainnya adalah dua imbang dan dua kemenangan.



Simak Video "Inter Milan Bikin Torino Babak Belur"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com