ADVERTISEMENT

Conte: Inter Milan Incar Messi adalah Berita Bohong

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 26 Jul 2020 08:05 WIB
SEVILLE, SPAIN - JUNE 19: Lionel Messi of Barcelona is challenged by Diego Carlos of Sevilla during the Liga match between Sevilla FC and FC Barcelona at Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on June 19, 2020 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Antonio Conte membuang jauh-jauh rumor Lionel Messi. Foto: (Getty Images/Fran Santiago)
Genoa -

Antonio Conte membuang jauh-jauh rumor Inter Milan yang dikaitkan dengan Lionel Messi. Conte menyebut bahwa Inter tertarik mendatangkan Messi adalah berita bohong.

Spekulasi masa depan Lionel Messi yang berkaitan dengan Inter Milan ini diramaikan oleh sejumlah media Italia dalam beberapa waktu terakhir. Rumor berhembus liar mengingat situasi Messi saat ini.

Saat ini Messi dikabarkan sudah menghentikan pembicaraan kontrak barunya dengan Barcelona. Padahal kontraknya saat ini akan habis pada musim panas tahun depan. Kabarnya, pemain asal Argentina itu memang sedang kesal dengan manajemen Blaugrana.

Conte membantah rumor Inter menginginkan Messi. Mantan pelatih Juventus itu menegaskan bahwa Messi tidak akan bergabung dengan Inter, bahkan sekalipun itu di permainan fantasy football.

"Rumor tentang Leo Messi ke Inter benar-benar palsu. Jangan percaya dengan berita palsu ini," kata Conte usai membawa Inter mengalahkan Genoa 3-0, dikutip dari Daily star.

"Dia tidak bergabung dengan Inter, bahkan di fantasy football," Conte menegaskan.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, juga sudah membantah kabar tersebut. Marotta menegaskan bahwa La Pulga tidak masuk dalam incaran Narazzuri.

"Ini fantasi di sepakbola. Dia jelas bukan salah satu target kami dan saya pikir dia tertarik untuk melanjutkan karier sepakbolanya di Barcelona," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Messi sepanjang musim ini belum mendapatkan gelar juara di Barcelona. Klub yang dia kapteni gagal di Copa del Rey dan LaLiga. Kesempatan terakhir menyisakan Liga Champions.

Jika kembali gagal di Liga Champions musim ini, bukan tak mungkin rumor Messi hengkang kembali semakin liar. Negosiasi kontrak dengan Barcelona juga mungkin saja tak terwujud.



Simak Video "Tottenham Mulai Bangkit Bersama Conte"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT