sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Jul 2020 15:10 WIB

Napoli: Mana Tawaran buat Koulibaly?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
PARMA, ITALY - JULY 22: Kalidou Koulibaly of SSC Napoli eyes the ball during the Serie A match between Parma Calcio and SSC Napoli at Stadio Ennio Tardini on July 22, 2020 in Parma, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images) Napoli tengah menantikan tawaran resmi untuk Kalidou Koulibaly (Gabriele Maltinti/Getty Images)
Naples -

Napoli bosan mendengar rumor soal masa depan beknya Kalidou Koulibaly. Sebab, sampai saat ini, Il Partenopei belum mendapat tawaran apapun.

Koulibaly memang masa depannya tengah dispekulasikan belakangan ini. Beberapa klub top Inggris seperti Manchester United, Manchester City, dan Liverpool tertarik merekrutnya.

Sementara, dari luar Premier League ada Paris Saint-Germain yang tengah mencari sosok pengganti Thiago Silva. Wajar jika Koulibaly diminati klub-klub top itu karena dia punya syarat untuk jadi bek modern saat ini.

Cepat, kuat, dan tangguh dalam duel udara adalah atribut terbaiknya. Tak cuma itu, Koulibaly juga piawai dalam memainkan bola dengan kaki untuk mengawali serangan tim.

Dengan City dipastikan tampil di Liga Champions musim depan setelah lolos dari hukuman UEFA, Koulibaly makin kencang diisukan akan gabung ke sana. Dana sekitar 100 juta euro akan dipersiapkan City untuk menembus bek asal Senegal tersebut.

Meski demikian, Napoli sampai saat ini belum mendapat tawaran apapun untuk Koulibaly. Manajemen tentu ingin kejelasan soal apakah klub-klub itu jadi membeli Koulibaly atau tidak.

Sebab, klub asal Naples itu butuh waktu untuk mencari pemain pengganti, andaikan Kalidou Koulibaly jadi dijual.

"Untuk saat ini belum ada tawaran apapun. Kami tidak buru-buru untuk memutuskannya saat ini. Kami ingin mengevaluasi dengan si pemain terkait apa yang harus dilakukan," ujar Cristiano Giuntoli selaku direktur olahraga Napoli kepada DAZN yang dilansir Football-Italia.

Koulibaly sudah enam tahun bermain untuk Napoli sejak dibeli dari Genk pada 2014. Total ada 242 penampilan dan 10 gol dibuat pemain berusia 29 tahun itu.



Simak Video "Kalah dari Napoli, Lazio Harus Puas Keempat"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com