sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 31 Jul 2020 22:00 WIB

Bos Inter Sudah Ketemu Perwakilan Messi?

Yanu Arifin - detikSport
BARCELONA, SPAIN - JULY 16: Lionel Messi of FC Barcelona shows his disappointment during the Liga match between FC Barcelona and CA Osasuna at Camp Nou on July 16, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Striker Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Milan -

Rumor Inter Milan ingin memboyong Lionel Messi terus mengemuka. Terbaru, bos Nerazzurri, Steven Zhang, kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan La Pulga.

Seperti diwartakan Gazzetta dello Sport, Zhang, pemilik Inter, kabarnya sudah menggelar pembicaraan dengan perwakilan Messi. Pertemuan itu membahas rencana Inter merekrut Messi dari Barcelona.

Selain perwakilan Messi, Zhang juga bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Bukan rahasia lagi, Bos Blaugrana itu menjadi sosok yang paling menginginkan Messi bertahan di Camp Nou.

Sebelumnya, beredar pula rumor Inter menyiapkan kontrak fantastis untuk Messi. Penyerang Argentina itu akan ditawari kontrak berdurasi 4 tahun, dengan nilai mencapai 260 juta euro atau sekitar Rp 4,5 triliun.

Masa depan Messi di Barcelona memang masih belum jelas. Kontrak pemilik 6 Ballon d'Or itu di Barcelona akan habis pada 2021, dan sejauh ini belum menemui kesepakatan untuk memperpanjangnya.

Messi sendiri adalah pemain terpenting Barcelona. Berstatus pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, mantan pemain Newell's Old Boys itu juga telah mempersembahkan puluhan trofi untuk raksasa Catalan itu.



Simak Video "Sponsor Siap Bantu Inter Rekrut Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com