sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 02 Agu 2020 11:45 WIB

Zlatan Ibrahimovic Mau Main Bola Sampai Usia 50 Tahun

Afif Farhan - detikSport
MILAN, ITALY - JANUARY 28:  Zlatan Ibrahimovic of AC Milan celebrates his goal during the Coppa Italia Quarter Final match between AC Milan and Torino at San Siro on January 28, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Zlatan Ibrahimovic Mau Main Bola Sampai Usia 50 Tahun (Marco Luzzani/Getty Images)
Milan -

Zlatan Ibrahimovic menunjukkan dirinya masih bertaji. Sejak bergabung dengan AC Milan di bulan Januari 2020 kemarin, dirinya belum habis di usia 38 tahun.

Teranyar di pertandingan terakhir Liga Italia giornata ke-38, Zlatan Ibrahimovic menyumbang satu gol saat timnya AC Milan mengalahkan Cagliari di Stadion San Siro, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Rossoneri menang 3-0.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan secara cuma-cuma di Januari 2020 kemarin. Di usia 38 tahun, dia membuktikan bahwa dirinya belum habis.

Selama bermain sebanyak 18 kali di Liga Italia, Ibrahimovic mampu mencatatkan 10 gol dan lima assist. Dua kali main di Coppa Italia, dirinya bisa mencetak satu gol.

Ibrahimovic pun sering diplot sebagai ujung tombak dari menit pertama. Walau sudah usia senja, penyerang asal Swedia itu tetaplah berbahaya di dalam kotak penalti lawan.

MILAN, ITALY - MARCH 08:  Zlatan Ibrahimovic of AC Milan in action during the Serie A match between AC Milan and Genoa CFC at Stadio Giuseppe Meazza on March 8, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)Zlatan Ibrahimovic, yang terus mencetak gol walau sudah di usia senja bagi seorang pesepakbola (Getty Images/Marco Luzzani)

Lewat Instagram pribadi Zlatan Ibrahimovic, @iamzlatanibrahimovic dia baru-baru ini berkelakar lewat sebuah postingan foto. Foto editan berupa Ibra yang sudah ubanan bak kakek-kakek.

Ibra bilang, dirinya bisa bermain bola sampai usia 50 tahun!

[Gambas:Instagram]




Zlatan Ibrahimovic memang akan habis kontraknya di akhir musim 2019/2020 ini. Akan tetapi, ada kabar bahwa AC Milan masih ingin memakai jasanya lagi.

Direktur Milan, Ricky Massara, juga sudah menyampaikan minat klub untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Klub bahkan sudah berkomunikasi dengan agennya Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola.

"Kami berbicara dengan Mino Raiola dan mencoba melakukannya di belakang layar. Ada beberapa hal yang kami evaluasi bersama, termasuk semangat dan keinginan Ibra untuk melanjutkan perjalanannya yang hebat ini, yang mana sangat positif di paruh kedua musim," kata Massara seperti dilansir dari Omnisport.



Simak Video "Deal! Ibrahimovic Sepakat Perpanjang Kontrak di Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com