sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Agu 2020 23:58 WIB

Perayaan Sederhana Immobile Usai Kalahkan Ronaldo dan Messi

Yanu Arifin - detikSport
ROME, ITALY - JULY 29:  Ciro Immobile of SS Lazio celebrates after scoring the teams second goal during the Serie A match between SS Lazio and Brescia Calcio at Stadio Olimpico on July 29, 2020 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images) Striker Lazio, Ciro Immobile. (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Roma -

Ciro Immobile sukses merebut sepatu emas musim 2019/2020, mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keberhasilan itu dirayakan dengan sederhana.

Immobile, yang bermain untuk Lazio, menjadi striker tersubur di Eropa musim ini. Penyerang 30 tahun itu merebut sepatu emas Eropa setelah mampu menorehkan 36 gol di Liga Italia.

Immobile sukses mengalahkan Ronaldo, yang sedianya juga punya kans merebut sepatu emas. CR7 sendiri akhirnya gagal meraihnya, usai cuma membuat 31 gol bersama Juventus.

Immobile juga bisa menghentikan dominasi Messi, yang menguasai sepatu emas di tiga musim beruntun sebelumnya. Bintang Barcelona itu sendiri cuma membuat 25 gol di Liga Spanyol.

Sukses Immobile pun dirayakan dengan sederhana. Istrinya, Jessica Melena, memberi suaminya kue bergambar sepatu emas atas capaian langka tersebut.

[Gambas:Instagram]

Kue dengan lapisan krim putih dan coklat emas di bagian pinggirnya, punya gambar sepatu emas di bagian tengahnya. Tulisan Ciro Immobile dan 2020 tertera di tengahnya.

"Selamat," tulis Immobile di Instagramnya, saat mengunggah foto kue tersebut di Insta Story.

Immobile sendiri menjadi pemain Italia ketiga yang bisa merebut sepatu emas Eropa. Ia mengikuti jejak Luca Toni dan dan Francesco Totti yang pernah menjadi pemain tersubur Eropa dari Serie A.



Simak Video "Immobile di Puncak Top Skor Serie A, Ronaldo Menyerah?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com