sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Agu 2020 01:00 WIB

Gasperini Berharap Conte dan Manajemen Inter Bisa Berbaikan

Putra Rusdi K - detikSport
FILE - In this  Tuesday, Oct. 1, 2019 file photo, Atalanta coach Gian Piero Gasperini gives instructions during the Champions League group C soccer match between Atalanta and Shakhtar Donetsk at the San Siro stadium in Milan, Italy. Gasperini says he had the coronavirus and was concerned for his life mid-March. Gasperini tells the Gazzetta dello Sport that he started feeling sick on March 9, a day before Atalanta played at Valencia in the second leg of the Champions League round of 16. (AP Photo/Antonio Calanni, File) Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini berharap Antonio Conte dan Manajemen Inter bisa berbaikan (Foto: Antonio Calanni/AP Photo)
Milan -

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menanggapi gosip konflik Antonio Conte dengan manajemen Inter Milan. Jika itu benar terjadi, ia ingin kedua pihak bisa berbaikan.

Inter mencatatkan hasil yang cukup baik di musim perdana mereka bersama Conte. Mereka berhasil menempati peringkat kedua di Serie 2019/2020 dengan 82 poin hanya berselisih satu angka dari sang juara, Juventus.

Namun, isu tak sedap justru mengiring Inter usai mereka menutup musim ini. Conte dilaporkan berselisih dengan manajemen Inter.

Kabar ini muncul usai Conte mengkritik manajemen Inter yang dinilai tak mendukungnya dan para pemain. Padahal, pihak Inter terbilang loyal dalam merekrut di musim ini dengan mendatangkan Romelu Lukaku, Nicolo Barella, Alexis Sanchez, Ashley Young hingga Christian Eriksen.

Pihak Inter dengan Conte santer disebut akan segera mengakhiri kerja sama akibat konflik ini. Gosip kurang baik yang mencuat dari kubu Inter ini disesalkan oleh pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Meski, ia sejujurnya tak tahu kondisi sebenarnya yang terjadi di Inter.

Namun, jika gosip tersebut benar adanya, ia berharap Conte dan Inter bisa segera memperbaiki hubungan mereka. Gasperini menilai Inter di bawah Conte adalah satu-satunya tim di Italia yang punya kapasitas untuk menghentikan dominasi Juventus.

"Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Saya mengikuti sedikit kabar ini, tapi sulit untuk menilainya karena saya tak terlibat di dalamnya," ujar Gasperini dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik, pada akhir musim ini dengan kami semua yang mulai kehabisan tenaga."

"Saya berharap hubungan mereka dapat diperbaiki. Saya merasa Inter adalah satu-satunya tim yang dapat memberi tekanan kepada Juventus dalam perburuan gelar."

"Kombinasi Conte dan Inter menjadi salah satu yang paling banyak dipuji," tegas pria yang juga sempat menangani Inter pada 2011 silam tersebut.



Simak Video "Inter Finis Kedua Serie A Setelah Kalahkan Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com