sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 09:50 WIB

Conte Malah Bahas Alexis Sanchez saat Ditanya soal Kritik ke Inter

Randy Prasatya - detikSport
BERGAMO, ITALY - AUGUST 01:  Alexis Sanchez of FC Internazionale in action during the Serie A match between Atalanta BC and FC Internazionale at Gewiss Stadium on August 1, 2020 in Bergamo, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Conte Malah Bahas Alexis Sanchez saat Ditanya soal Kritik ke Inter. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Gelsenkirchen -

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sempat mengkritik manajemen klub. Kini, dia memberi pujian setelah berhasil mendapatkan Alexis Sanchez.

Nasib Conte di Inter sempat menjadi tanda tanya setelah ada protes yang dilayangkan secara terbuka ke media di penghujung Liga Italia 2019/2020. Conte mengeluh tak dapat perlindungan dan kerja keras tim seolah tak dihargai.

Liga Europa seolah menjadi pertaruhan nasib Conte di Inter. Sejauh ini langkah Nerazzurri masih mulus dengan melaju ke perempatfinal usai mengalahkan Getafe 2-0.

Selepas pertandingan, Antonio Conte ditanya terkait komentar pedas ke Inter usai laga melawan Atalanta. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea mengabaikan pertanyaan tersebut, justru malah memberi pujian ke klub yang sudah mampu mempermanenkan Sanchez dari Manchester United.

"Saya pikir kepindahan Alexis Sanchez adalah sesuatu yang hebat yang dilakukan oleh klub. Mempertimbangkan kondisi yang kami dapatkan untuk Alexis, itu adalah transfer yang sangat bagus," kata Antonio Conte kepada Sky Sport Italia.

"Dia seolah menghilang dua tahun dengan benar-benar berjuang di Manchester United, kemudian dia mengalami cedera bersama kami dan kami meluangkan waktu untuk mengembalikannya ke jalur yang benar, jadi sudah sewajarnya kami sekarang dapat menuai hasil dari itu. usaha," Conte melanjutkan.

Sanchez main di babak kedua melawan Getafe. Pria asal Chile itu masuk di menit ke-70 menggantikan Lautaro Martinez.

"Saya senang ketika melihat para pemain dengan determinasi dan rasa lapar ini. Mereka menjadi tim yang tangguh dengan semua orang yang terlibat, apakah mereka bermain atau tidak," Antonio Conte menegaskan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengonfirmasi bahwa Alexis Sanchez segera resmi menjadi milik Inter. Saat ini status kepindahan tinggal terkait hitam di atas putih.



Simak Video "Skill-skill N'Golo Kante yang Bikin Conte Kepincut"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com