Sakit Hati Dikhianati David Silva, Lazio Buka Suara

ADVERTISEMENT

Sakit Hati Dikhianati David Silva, Lazio Buka Suara

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 18 Agu 2020 21:10 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 29:  David Silva of Manchester City during the Carabao Cup Semi Final match between Manchester City and Manchester United at Etihad Stadium on January 29, 2020 in Manchester, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
David Silva memilih gabung Real Sociedad ketimbang Lazio. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Jakarta -

Lazio ditinggal tanpa pesan oleh David Silva saat sedang antusias menunggu kehadirannya. Klub ibu kota Italia itu pun buka suara.

Lazio pekan lalu dikabarkan sudah hampir menuntaskan perekrutan David Silva. Jadwal tes medis sudah dipesan, tinggal menunggu kedatangan mantan pemain Manchester City tersebut.

Kontrak tiga sudah tersedia di atas meja, dengan nominal bayaran 4 juta euro per tahun termasuk bonus-bonus. Lazio bahkan sudah menyiapkan berbagai fasilitas pribadi termasuk jet pribadi dan sopir.

Tapi seperti diketahui, Silva tak pernah tiba. Gelandang 34 tahun itu malah diumumkan sebagai pemain baru Real Sociedad, dengan kontrak yang lebih singkat: 2 tahun.

Berbagai laporan menyebutkan kalau Lazio kecewa berat dengan sikap Silva. Sebab Silva tak pernah menunjukkan kejelasan sikap, malah menghilang di tengah penantian Lazio dan tak bisa dihubungi.

Sampai akhirnya diumumkan gabung Sociedad, Silva tak pernah memberi tahu Lazio bahwa ia pernah atau sedang bernegosiasi dengan klub lain. Direktur Keolahragaan Lazio Igli Tare mengaku kehilangan respek untuk Silva.

"Saya sudah mengetahui soal transfer David Silva ke Real Sociedad. Saya punya rasa hormat yang besar untuk sosok pemainnya, tapi tidak untuk pribadinya," kata Tare di situs resmi klub, seperti dilansir Football Italia.

Keputusan David Silva memilih gabung Sociedad diyakini atas dasar kepentingan keluarga. Keluarga Silva disebut-sebut ingin kembali ke negara asal setelah 10 tahun merantau ke Inggris.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT