sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 02 Sep 2020 04:00 WIB

Kata Inter soal Lionel Messi dan Lautaro Martinez

Kris Fathoni W - detikSport
Inter Milans Lautaro Martinez reacts during the Europa League final soccer match between Sevilla and Inter Milan in Cologne, Germany, Friday, Aug. 21, 2020. (Ina Fassbender/Pool via AP) Kata Inter soal Lionel Messi dan Lautaro Martinez. (Foto: Ina Fassbender/AP)
Jakarta -

Pihak Inter Milan angkat bicara soal spekulasi mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona, juga terkait minat Blaugrana terhadap Lautaro Martinez.

Masa depan Messi di Barca kini sedang santer dispekulasikan. Sang megabintang kabarnya sudah resmi mengajukan permintaan agar bisa hengkang di musim panas.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona memang masih ada sampai tahun depan dengan klausul pelepasan 700 juta euro. Tapi kubu La Pulga merasa ada klausul khusus yang bisa membuat si pesepakbola bisa cabut musim panas ini, tanpa klub peminat membayar 700 juta euro.

Imbasnya, sejumlah klub dihubung-hubungkan dengan pesepakbola 33 tahun asal Argentina itu. Inter Milan, yang di masa lalu pernah dikabarkan serius ingin menggaet Messi, jadi salah satunya.

Piero Ausilio, selaku direktur keolahragaan di Inter Milan, pun angkat bicara mengenai spekulasi tersebut. Ia mengindikasikan Lionel Messi bukanlah target realistis buat La Beneamata.

"Tak ada apa-apa terkait dengan Messi. Saya bahkan tak tahu dari mana datangnya gagasan itu," kata Ausilio kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

"Di dunia sepakbola, tak ada yang tidak menginginkan Messi. Tapi tentu saja ada pula kenyataan dari fakta-fakta yang ada," lanjutnya.

Di sisi lain, Lautaro Martinez-nya Nerazzurri selama beberapa waktu terakhir juga dikaitkan dengan Barcelona. Spekulasi masa depan Messi pun kembali membuat rumor itu berhembus santer. Apa kata Ausilio?

"Belum ada negosiasi apapun buat Lautaro Martinez karena nyatanya memang tidak pernah ada apa-apa. Kami belum pernah memulai negosiasi, ada klausul tersendiri mengenai hal itu," ucapnya seputar masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan.

(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com