Napoli Persilakan Koulibaly dan Milik untuk Hengkang

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 03 Sep 2020 05:32 WIB
NAPLES, ITALY - SEPTEMBER 14: Kalidou Koulibaly of SSC Napoli in actionduring the Serie A match between SSC Napoli and UC Sampdoria at Stadio San Paolo on September 14, 2019 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Aurelio De Laurentiis persilakan Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik hengkang dari Napoli (Foto: (Getty Images/Francesco Pecoraro)
Naples -

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bakal melepas Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik. Keduanya kini menjadi incaran beberapa klub besar.

Koulibaly saat ini dilaporkan menjadi bidikan utama dari Manchester City. Namun, The Citizens kesulitan menyanggupi harga yang diminta oleh Il Partenopei.

Napoli memasang harga senilai 80 juta euro untuk bek Senegal ini. Hal tersebut membuat negosiasi antara Napoli dan City berlangsung alot.

Sementara, Milik berada di persimpangan jalan antara AS Roma dan Juventus. Nasibnya dikabarkan menunggu keputusan Edin Dzeko, apakah bertahan di Olimpico atau menyebrang ke Bianconeri.

Napoli harus menjual Milik di musim panas ini jika tak ingin penyerang asal Polandia ini pergi dengan gratis. Pasalnya, kontrak Milik di San Paolo hanya tersisa satu musim lagi hingga 2021.

Situasi Milik di Napoli semakin sulit karena tim asal Naples tersebut baru saja mendatangkan Victor Osimhen. Penyerang asal Nigeria ini ditebus dari Lille dengan harga 70 juta euro yang menjadikan pemain termahal dalam sejarah Napoli.

De Laurentiis menegaskan tak akan menghalangi kedua pilar Napoli tersebut untuk hengkang jika ada tawaran yang cocok. Ia yakin timnya bisa menemukan pengganti Koulibaly dan Milik.

"Koulibaly dan Milik keduanya sedang dalam proses untuk meninggalkan tim. Saya mengizinkannya di bursa transfer ini," kata De Laurentiis dikutip dari Football Italia.

"Jadi, jika memungkinkan kami akan menjual dua pemain hebat ini di bursa transfer ini. Kami akan tahu cara untuk mencari menggantinya. Jika itu tidak terjadi, maka kita akan membahasnya lagi tahun depan," jelasnya.



Simak Video "Harga Koulibaly Untuk Liverpool dan Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)