sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Sep 2020 02:02 WIB

Kulusevski Kini Tahu Betapa Laparnya Ronaldo

Randy Prasatya - detikSport
Juventus Portuguese forward Cristiano Ronaldo (2ndL) embraces Juventus Swedish forward Dejan Kulusevski after Kulusevski opened the scoring during the Italian Serie A football match Juventus vs Sampdoria on September 20, 2020 at the Juventus stadium in Turin. (Photo by Miguel MEDINA / AFP) Dejan Kulusevski dan Cristiano Ronaldo saling berpelukan saat merayakan gol. (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)
Turin -

Dejan Kulusevski menjadi tandem Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus pada pekan pertama Liga Italia 2020/2021. Kulusevski akhirnya tahu betul jika Ronaldo selalu lapar gol.

Juventus membuka perjalanannya di Liga Italia musia ini dengan sangat manis. Bermain di Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari WIB, Bianconeri sukses mengalahkan Sampdoria 3-0.

Gol pembuka Si Nyonya Tua lahir dari kaki Kulusevski, yang membuat babak pertama ditutup dengan skor 1-0. Dua gol tambah Juventus lahir pada paruh kedua, yakni lewat Leonardo Bonucci dan Ronaldo.

TURIN, ITALY - SEPTEMBER 20:  Cristiano Ronaldo (L) and Juventus head coach Andrea Pirlo celebrate victory at the end of the Serie A match between Juventus and UC Sampdoria at Allianz Stadium on September 20, 2020 in Turin, Italy.   (Photo by Valerio Pennicino/Juventus FC via Getty Images)Cristiano Ronaldo kembali tampil apik bersama Juventus. Dia menyumbang satu gol dan satu assist saat mengalahkan Sampdoria. Foto: (Getty Images/Valerio Pennicino)

Laga ini menjadi debut Kulusevski sebagai pemain Juventus. Dia malah langsung dipercaya pelatih anyar Andrea Pirlo untuk tandem dengan Ronaldo.

"Cristiano sungguh fantastis. Saya beruntung bermain sebagai rekan setimnya. Ketika kami sudah unggul 2-0, dia terus meminta saya membantu serangan, dia ingin mencetak lebih banyak gol dan masih lapar," kata Kulusevski seperti dikutip dari Football Italia.

Gol perdana pria asal Swedia itu lahir lewat assist Ronaldo. Kulusevski menilai itu menjadi malam yang fantastis untuk dirinya, terlebih dia tak harus lagi memikirkan kapan gol perdana datang.

"Itu adalah malam yang fantastis. Tidak mudah, tetapi kami berhasil mendapatkan tiga angka," ujar pemain yang sempat dipinjamkan ke Parma ini.

"Kami berhasil menang dengan skor 3-0 dan saya senang dapat mencetak gol pada pertandingan pertama. Itu berarti, saya tidak harus memikirkan soal membuang sial," pemain kelahiran Stockholm itu menegaskan.



Simak Video "Ronaldo Positif Corona, Sang Kakak Anggap Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com