sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Sep 2020 04:30 WIB

Bahagianya Perisic Balik ke Inter

Putra Rusdi K - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 23: Ivan Perisic of FC Bayern Munich celebrates with the UEFA Champions League Trophy following his teams victory in the UEFA Champions League Final match between Paris Saint-Germain and Bayern Munich at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 23, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Miguel A. Lopes/Pool via Getty Images) Ivan Perisic mengaku senang bakal kembali bermain untuk Inter Milan (Foto: Getty Images/Pool)
Milan -

Ivan Perisic begitu senang akan kembali bermain untuk Inter Milan usai dipinjamkan ke Bayern Munich. Ia mengaku adalah fan nomor satu Inter.

Perisic dipinjamkan oleh Inter ke Bayern musim lalu. Ia menjalani masa peminjaman yang indah bersama Die Roten.

Pemain asal Kroasia ini mampu membantu Bayern merengkuh treble winners usai meraih gelar Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions. Ia berhasil mengemas delapan gol dan 10 assist bersama Bayern di semua ajang musim lalu.

Meski begitu, Bayern memutuskan untuk tidak mempermanenkannya. Hal tersebut membuat Perisic bakal menyongsong musim 2020/2021 bersama Inter.

Perisic sangat antusias untuk kembali bermain dengan Nerazzurri. Ia mengatakan selalu mengikuti berkembangan Inter selama membela Bayern.

Perisic menyayangkan La Beneamata gagal meraih satu pun gelar di musim lalu. Inter hanya mampu finis di posisi kedua Serie A, menjadi runner-up di Liga Europa dan menembus semifinal Coppa Italia. Sayap 31 tahun ini menilai Si Ular kini sangat haus gelar di bawah besutan Antonio Conte.

"Sekarang saya kembali dan saya bahagia. Saya masih memiliki dua tahun kontrak dengan Inter dan berharap kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama. Saya sangat siap," ujar Perisic kepada Inter TV dikutip dari Football Italia.

"Saya tahu pelatih kami adalah sosok pekerja keras. Kami berada di jalur yang benar, saya melihat semua orang di ruang ganti haus gelar dan penuh semangat."

"Secara pribadi, saya mengharapkan ini adalah tahun yang positif untuk kami. Saya menonton hampir semua pertandingan yang dimainkan mereka di musim lalu.

"Saya adalah penggemar nomor satu Inter. Mereka begitu dekat gelar, sayangnya justru tak meraihnya di semua kompetisi,"tambahnya.



Simak Video "Inter Kalahkan Benevento 5-2, Lukaku Cetak Gol Kilat"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com