sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Sep 2020 00:30 WIB

Ibrahimovic: Berani-beraninya COVID-19 Menantangku

Mohammad Resha Pratama - detikSport
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 21:  Zlatan Ibrahimovic of AC Milan looks on during the Serie A match between AC Milan and Bologna FC at Stadio Giuseppe Meazza on September 21, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Zlatan Ibrahimovic heran virus corona berani menghinggapinya (Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Zlatan Ibrahimovic positif COVID-19 dan harus menepi sementara dari skuat AC Milan. Ibrahimovic heran, berani-beraninya virus corona menghinggapinya.

Ibrahimovic dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes kedua jelang duel babak ketiga Kualifikasi Liga Europa kontra Bodo/Glimt. Hal itu dilakukan setelah pemain Milan lainnya, Leo Duarte, lebih dulu dinyatakan positif.

Itu artinya, Ibrahimovic harus absen pada laga ini dan beristirahat untuk 10-14 hari ke depan, sesuai protokol kesehatan. Ini tentu jadi kabar buruk untuk Milan karena Ibrahimovic sejauh ini sudah bikin tiga gol untuk Milan.

Satu gol dibuat saat Milan mengalahkan Shamrock Rovers di babak kedua pekan lalu dan dua gol lagi dibuat ke gawang Bologna pada laga perdana Serie A.

Tanpa kehadiran Ibrahimovic, Milan harusnya tidak kesulitan untuk menaklukkan Bodo/Glimt, yang sudah lebih dari 15 tahun absen di kompetisi Eropa. Tapi, tetap saja Ibrahimovic selalu memberi motivasi ekstras untuk rekan-rekan setimnya.

Terkait virus corona yang berada dalam tubuhnya, Ibrahimovic terheran-heran karena COVID-19 berani untuk "menantangnya". Padahal sehari sebelumnya, Ibrahimovic sudah menjalani tes dan hasilnya negatif.



"Hasil tes COVID-19 aku kemarin negatif tapi hari ini positif. Tidak ada gejala sama sekali. Berani-beraninya Covid menantangku," ujar Ibrahimovic di akun twitter-nya, @ibra_official.

Zlatan Ibrahimovic baru saja diperpanjang kontraknya musim panas ini setelah penampilan memuaskannya selama enam bulan pertama. Saat dikontrak usai dilepas LA Galaxy, Ibrahimovic bikin 11 gol dari 21 penampilan.

Selain itu, Ibrahimovic sudah mencatatkan gol dalam 23 musim beruntun di sepanjang kariernya menjadi pesepakbola, setelah debut bersama klub Swedia Malmo.



Simak Video "Ibrahimovic Heran, Berani-beraninya Virus Corona Menantangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com