Juventus Sebaiknya Jangan Rekrut Federico Chiesa, Kenapa?

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 26 Sep 2020 18:00 WIB
FLORENCE, ITALY - DECEMBER 22: Federico Chiesa of ACF Fiorentina in action during the Serie A match between ACF Fiorentina and SSC Napoli at Stadio Artemio Franchi on December 22, 2016 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Federico Chiesa kabarnya menjadi incaran Juventus di bursa transfer musim panas ini. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Turin -

Federico Chiesa dirumorkan menjadi target Juventus di bursa transfer musim panas ini. Namun, ada saran agar Bianconeri tidak merekrutnya. Kenapa?

Juventus kabarnya sedang mencari winger baru. Sebab, ada rumor Bianconeri juga bakal melepas Douglas Costa ke klub lain pada musim panas ini.

Dan nama Chiesa yang dirumorkan menjadi incaran Juventus. Winger Fiorentina itu memang menjadi buruan banyak klub, di antaranya Juventus, AC Milan, serta Manchester United,

Di Fiorentina sendiri, Chiesa tampil cukup impresif. Pemain 22 tahun itu sudah membuat 33 gol dan 15 assist dari 151 penampilan bersama La Viola.

Menurut laporan, Juventus menjadi klub terdepan menggaetnya. Namun, ada saran untuk Si Nyonya Tua, dengan sebaiknya tidak memboyong Chiesa.

Antonio Cassano, eks pemain AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, dan Inter Milan itu menilai Juventus lebih butuh pemain di posisi lain. Ia menyebut dua area lain lebih penting untuk ditambah kekuatannya.

"Di mana Juve akan menempatkannya [Chiesa]?" kata Cassano kepada Sky Sport Italia, yang dilansir Forza Italian Football.

"Saya tidak akan melakukan investasi besar untuk tidak memainkannya. Mereka sudah punya pemain di sisi sayap. Saya pikir Juventus membutuhkan pemain lain seperti bek dan alternatif untuk Alvaro Morata," jelasnya.

Di bursa transfer musim panas ini, Juventus sendiri baru mendatangkan empat pemain. Mereka adalah Arthur Melo, Morata, Weston McKenie, dan Dejan Kulusevski.

Di posisi bek, Juventus dikabarkan siap melepas satu pemainnya. Daniele Rugani kabarnya sedang diminati Barcelona dan Manchester City.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)