sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Sep 2020 15:05 WIB

Gol Hang Time Cristiano Ronaldo, Netizen Sebut Michael Jordan

Kris Fathoni W - detikSport
Juventus Cristiano Ronaldo, center, jumps for the ball to score during the Italian Serie A soccer match between Roma and Juventus at Romes Olympic stadium, Sunday, Sept. 27, 2020. (Fabio Rossi/LaPresse via AP) Gol Hang Time Cristiano Ronaldo, Netizen Sebut Michael Jordan. (Foto: AP/Alfredo Falcone)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo mencetak gol cantik buat Juventus usai melayang di udara -- sebuah hang time! Netizen pun heboh memberi apresiasi, termasuk menyebut-nyebut Michael Jordan.

Dalam laga AS Roma Vs Juventus, Ronaldo memborong kedua gol Bianconeri. Gol-gol pemain internasinal Portugal itu turut bikin Juventus juga berhasil dua kali menyamakan skor.

Yang pertama adalah ketika Ronaldo menjadi eksekutor penalti di menit ke-44. Gol itu membalas AS Roma yang sebelumnya juga unggul lewat sepakan dari titik 12 pas melalui Jordan Veretout.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Veretout bikin Roma unggul lagi. Situasi makin berat buat Juventus karena Adrien Rabiot dikartu merah di menit ke-62.

Namun, Cristiano Ronaldo lantas jadi penyelamat Juventus lewat golnya di menit ke-69 untuk mengubah skor jadi 2-2. Ia pun melakukannya dengan ciamik.

Dari sisi kanan, Danilo melepaskan umpan silang ke depan gawang. Bola lantas ditanduk keras Ronaldo untuk bikin gol keduanya dalam laga. Nah, dalam aksi bikin gol itulah CR7 tampak melayang lama sekali di udara alias hang time.

Hal ini tak ayal bikin netizen riuh. Bahkan ada yang berkelakar kalau Cristiano Ronaldo sudah memulai lompatan itu sehari sebelumnya, saking lamanya ia melayang di udara.

Cristiano RonaldoAksi hang time Cristiano Ronaldo dikomentari netizen. Foto: internet/Twitter

Bahkan ada pula yang menyebut-nyebut pebasket legendaris Michael Jordan. Di masa jayanya dulu, aksi hang time macam itu memang lazim diperlihatkan 'Air Jordan'.




Untuk Cristiano Ronaldo, aksi hang time semacam itu juga bukan yang pertama ia perlihatkan. Netizen pun tak lupa.




(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com