sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 01 Okt 2020 04:20 WIB

Achraf Hakimi Mengesankan

Randy Prasatya - detikSport
BENEVENTO, ITALY - SEPTEMBER 30: Achraf Hakimi of FC Internazionale celebrates after scoring the 1-4 goal during the Serie A match between Benevento Calcio and FC Internazionale at Stadio Ciro Vigorito on September 30, 2020 in Benevento, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images) Achraf Hakimi memulai musimnya di Inter Milan dengan sangat bagus. (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Benevento -

Achraf Hakimi bermain apik dalam dua pertandingan awalnya bersama Inter Milan. Skema Antonio Conte memudahkannya untuk beradaptasi.

Inter kembali meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Italia 2020/2021. Nerazzurri sukses melumat Benevento 5-2 di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020) malam WIB.

Hakimi untuk pertama kalinya menjadi starter di Inter setelah dibeli dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Pemain asal Maroko itu menyumbang satu gol dan satu assist.

Sebelum melawan Benevento, Hakimi juga memberi dampak buat Inter saat menjamu Fiorentina. Masuk di menit ke-64 menggantikan Ashley Young, Hakimi menyumbang assist untuk gol Romelu Lukaku. Inter pun pada laga itu menang 4-3 setelah dua kali tertinggal.

Secara total dari dua laga yang dilalui selama 116 menit, Hakimi menyumbang satu gol dan dua assist. Awal yang bagus untuk pemain 21 tahun tersebut.

Hakimi mengaku tak mengalami kesulitan beradaptasi dengan skema permainan Inter di bawah arahan Conte. Dia sebelumnya sudah pernah main dengan pola lima pemain tengah saat menjalani masa pinjaman di Borussia Dortmund.

"Saya sangat senang dengan semua ini, saya beradaptasi dengan baik dan mempelajari apa yang diinginkan pelatih dari saya," kata Hakimi kepada Sky Sport Italia.

"Ini awal yang sangat positif. Saya sudah bermain di lini tengah dengan lima orang di Borussia Dortmund, jadi saya tahu peran itu dan rekan satu tim saya juga membantu untuk beradaptasi secepat mungkin," sambungnya.

Hakimi menilai Inter punya skuad yang bagus. Hal itu bisa jadi modal untuk Nerazzurri merebut Scudetto lagi setelah terakhir didapat pada 2009/2010.

"Kami bekerja untuk itu (Scudetto). Kami memiliki skuad yang cocok untuk mencapainya," Hakimi menegaskan.



Simak Video "Hujan 7 Gol Warnai Kemenangan Inter dari Fiorentina"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com