sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 17 Okt 2020 20:00 WIB

Infografis

Kota Mode Panas Malam Ini: Antara Biru Hitam atau Merah Hitam

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jakarta -

Inter Milan akan coba menaklukkan lagi AC Milan pada laga Derby della Madonnina malam ini. Bisakan Rossoneri mengakhiri rekor buruk di hadapan Nerazzurri?

Inter akan menjamu Milan pada laga derby edisi pertama musim ini di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Inter butuh kemenangan setelah kehilangan poin saat diimbangi Lazio dua pekan lalu.

Sementara itu Milan justru lagi on fire berkat tiga kemenangan di awal Serie A musim ini, termasuk tiga kemenangan juga di kualifikasi Liga Europa. Zlatan Ibrahimovic sudah kembali sehingga membuat Milan lebih percaya diri.

Inter justru diganggu oleh kabar para pemainnya yang terpapar virus corona sehingga mengalami krisis di lini belakang. Milan Skriniar dipastikan absen karena masih harus menjalani karantina.

Alhasil, Alessandro Bastoni dan Stefan de Vrij akan mengawal pertahanan di depan Samir Handanovic. Ujian untuk De Vrij dkk. karena belum sekalipun mencatatkan clean sheet dan sudah kebobolan enam gol dari tiga laga.

Menurut Anda kira-kira siapa bakal menang? Tengok dulu data terkait Derby della Madonninna seperti disarikan dalam infografis.

Infografis Derby MilanInfografis Derby Milan Foto: Infografis detikSport
(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com