sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Okt 2020 08:00 WIB

Juventus: Dybala Sedang Bahas Kontrak Baru

Yanu Arifin - detikSport
TURIN, ITALY - OCTOBER 25:  Paulo Dybala of Juventus shows his dejection during the Serie A match between Juventus and Hellas Verona FC at Allianz Stadium on October 25, 2020 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images) Paulo Dybala disebut tengah membahas kontrak baru di Juventus. (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)
Turin -

Paulo Dybala tampaknya bakal lebih lama di Juventus. Pemain Argentina itu kini tengah membahas perpanjangan kontrak baru.

Kontrak Dybala di Juventus sedianya baru akan habis pada 2022. Namun, sejak musim panas tahun lalu, penyerang 26 tahun itu kerap dirumorkan bakal pergi.

Eks pemain Instituto dan Palermo itu sempat dirumorkan bakal pindah ke Tottenham Hotspur dan Manchester United tahun lalu. Kemudian musim panas ini, ia juga dirumorkan masuk daftar jual klub.

Musim ini, isu keretakan hubungan Juventus dan Dybala juga sempat mencuat. Sang pemain dikabarkan sempat kesal karena tak dimainkan ketika melawan Crotone.

Namun, spekulasi transfer Dybala tampak terpatahkan dengan kabar kontrak barunya. Bos Juventus, Fabio Paratici, mengonfirmasi bahwa pemainnya itu sedang membahas kesepakatan baru untuk bertahan di Turin lebih lama.

"Kami sedang berbicara untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Dia ingin bertahan, dan kami ingin menjaganya," kata Paratici kepada Sky di Italia.

"Dia bagian dari masa depan kami. Kami akan berusaha bernegosiasi untuk menemukan kesepakatan," katanya.

Berkostum Juventus sejak 2015, Dybala sudah mencetak 95 gol dari 229 penampilan. Ia turut membantu Juventus menyabet lima scudetto beruntun.

Musim ini, Dybala sendiri baru bermain dua kali, karena sempat diusik cedera.



Simak Video "Paulo Dybala ke Real Madrid Saja!"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com