sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 27 Okt 2020 07:20 WIB

Terungkap! Ini Penyebab Lautaro Martinez Marah Saat Diganti

Randy Prasatya - detikSport
Inters Lautaro Martinez gets a yellow card during he Serie A soccer match between Genoa and Inter Milan at the Luigi Ferraris Stadium in Genoa, Italy, Saturday, Oct. 24, 2020. (Tano Pecoraro/LaPresse via AP) Lautaro Martinez ungkap alasannya marah saat diganti. (Foto: AP/Tano Pecoraro)
Jakarta -

Lautaro Martinez akhirnya buka suara terkait marah-marahnya saat ditarik keluar di laga melawan Genoa. Begini penjelasan pemain Inter Milan tersebut!

Inter Milan mengalahkan Genoa 2-0 di Luigi Ferraris pada giornata keenam Serie A, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. Di pertandingan ini Lautaro Martinez tampil sebagai starter.

Dari 71 menit penampilan, Lautaro Martinez cuma membuat dua tembakan tanpa ada yang mengarah ke gawang. Dia mendapat kartu kuning di menit ke-40 dan pelatih Antonio Conte menggantinya dengan Andrea Pinamonti di babak kedua.

Lautaro Martinez kemudian memukul-mukul bench setelah tos ke rekan-rekannya. Ada tiga pukulan yang dibuat Lautaro Martinez di tempatnya duduk.

Striker asal Argentina itu menjelaskannya dan tak mengatakan marah dengan keputusan Conte menarik keluar. Lautaro Martinez justru mengamuk ke diri sendiri.

"Saya marah ke diri sendiri karena tidak memainkan permainan yang saya harapkan. Amarah itu keluar dari diri saya, tetapi hari ini saya bahagia dan siap untuk besok," kata Lautaro Martinez seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya berterima kasih kepada para fans atas semua kasih sayangnya. Hal yang sama berlaku untuk semua orang yang bekerja untuk klub dan yang selalu dekat dengan saya," sambungnya.

Lautaro Martinez sebelumnya mampu mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan awal untuk Nerazzurri. Gol-gol itu disarangkan ke gawang Fiorentina, Benevento, dan Lazio.



Simak Video "Lautaro Martinez Bisa Hebat 10 Tahun ke Depan, Kalian Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com