sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Okt 2020 23:19 WIB

Inter Vs Parma: Lukaku Cedera, Nerazzurri Krisis di Lini Depan

Putra Rusdi K - detikSport
GENOA, ITALY - OCTOBER 24: Romelu Lukaku of Inter reacts with disappointment during the Serie A match between Genoa CFC and Fc Internazionale at Stadio Luigi Ferraris on September 20, 2020 in Genoa, Italy. (Photo by Paolo Rattini/Getty Images) Romelu Lukaku cedera, Inter Milan minim pilihan di lini depan saat hadapi Parma (Foto: Getty Images/Paolo Rattini)
Milan -

Inter Milan terancam mengalami krisis di lini depan dengan cederanya Romelu Lukaku. Si Ular sebelumnya sudah lebih dulu kehilangan Alexis Sanchez.

Inter akan menghadapi Parma di Guiseppe Meazza pada Giornata keenam Serie A, Minggu (1/11/2020) pukul 00.00 WIB. Dalam laga ini, Nerazzurri hampir pasti tak akan diperkuat oleh Romelu Lukaku.

Pemain asal Belgia ini mengalami cedera otot saat Inter bermain imbang 0-0 dengan Shaktar Donetsk di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Pelatih Inter , Antonio Conte juga sudah menegaskan tak akan memaksakan Lukaku bermain jika kondisi belum benar-benar fit.

Mantan manajer Chelsea ini tak ingin mengambil resiko mengingat peran Lukaku sangat penting bagi timnya. Penyerang 27 tahun tersebut masih menjadi mesin gol bagi La Beneamata dengan raihan tujuh gol dari tujuh laga di musim ini.

Absennya Lukaku membuat Conte minim pilihan di sektor depan. Pasalnya, mereka sebelum telah lebih dulu kehilangan Alexis Sanchez.

Sanchez harus menepi sejak kembali dari jeda internasional usai mengalami cedera kala membela timnas Chile. Conte kini hanya memiliki Lautaro Martinez dan Andrea Pinamonti untuk mengisi lini depan mereka.

"Dia mengalami masalah pada otot saat melawan Shakhtar ketika melakukan tendangan bebas. Kita perlu membuatnya kembali ke performa terbaiknya," ujar Conte dikutip dari Football Italia.

"Anda tahu betapa pentingnya dia bagi kami. Saat ini kami juga tanpa Sanchez yang membawa cedera dari tim nasional dan belum siap bermain.

"Kami sedang memantau situasi; kami akan melakukan yang terbaik demi Romelu dan Inter. Kami harus menghindari hasrat agar dia segera pulih dan memberikan beban tanggung jawab kepada pemain."

"Memaksakannya bisa memperburuk masalah. Saya sangat menyesal dengan ini karena kami membutuhkannya saat ini. Para pemain yang terkena COVID-19 kini sudah mulai sembuh. Kami harus bisa melakukannya dengan baik," ungkap Conte menambahkan.



Simak Video "Inter Kalahkan Benevento 5-2, Lukaku Cetak Gol Kilat"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com