sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Nov 2020 22:40 WIB

Brahim Diaz: Ibrahimovic Bukti Tak Ada Kata Tua di Sepakbola

Adhi Prasetya - detikSport
MILAN, ITALY - NOVEMBER 05:  Zlatan Ibrahimovic of AC Milan looks on during the UEFA Europa League Group H stage match between AC Milan and LOSC Lille at San Siro Stadium on November 5, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Ibrahimovic sudah 39 tahun, dan belum berhenti mencetak gol. Foto: Getty Images/Marco Luzzani
Jakarta -

Brahim Diaz memuji seniornya di AC Milan, Zlatan brahimovic. Performa striker berpaspor Swedia itu bersama Rossoneri membuatnya yakin usia tak mempengaruhi performa di sepakbola.

Ibrahimovic belum berhenti memberi kejutan sejak pulang ke AC Milan pada Januari lalu. Musim lalu, ia mengemas 11 gol dan 5 assist dalam 20 laga. Di musim ini, pria 39 tahun itu masih menunjukkan ketajamannya.

Meski sempat terjangkit virus Corona, Ibrahimovic sudah mencetak 9 gol dan 2 assist dari 9 laga, 8 di antaranya dicetak di Liga Italia, membuatnya menjadi top scorer sementara. Milan pun menjadi pemuncak klasemen sementara hingga giornata ketujuh dengan 17 poin.

Brahim Diaz pun mengagumi apa yang terus dikerjakan Ibrahimovic bersama Milan. Pemuda 21 tahun itu pun belajar banyak dari Ibrahimovic.

"Dia (Ibrahimovic) seumuran dengan ayah saya, tapi dia terus membuat perbedaan dalam tim. Dia menunjukkan bahwa tak ada kata tua di sepakbola" kata Brahim Diaz kepada Movistar+, dikutip Football Italia.

"Kami punya hubungan yang bagus. Dia memberi saya saran-saran bagus, kami pun akrab. Kita sedang membicarakan seorang juara di sini."

"Melakukan bagianmu saja tak cukup, kamu harus bekerja lebih keras. Dia bilang ke saya, 'Kamu belum selesai. Sekarang kamu latihan otot perut dengan saya'. Dia menuntut banyak, tapi kamu pun jadi berubah banyak dan lebih baik," jelas pemain berdarah Maroko itu, memuji Zlatan Ibrahimovic.



Simak Video "Sah! AC Milan Pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com