sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 02 Des 2020 22:30 WIB

Stefano Pioli Sudah Bebas Virus Corona

Lucas Aditya - detikSport
REGGIO NELLEMILIA, ITALY - JULY 21: Stefano Pioli head coach of AC Milan looks on during the Serie A match between US Sassuolo and AC Milan at Mapei Stadium - Città del Tricolore on July 21, 2020 in Reggio nellEmilia, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images) Pelatih AC Milan Stefano Pioli sudah terbebas dari COVID-19. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Jakarta -

Kabar baik menghampiri AC Milan. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, sudah dinyatakan terbebas dari infeksi virus Corona.

Tak cuma Pioli, deputinya, Giacomo Murelli, juga sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19 hasil dari swab test terakhir yang dilakukan.

Lewat situs resmi klub, tim asal kota mode itu mengabarkan kabar menggembirakan mengenai Piolo dan Murelli.

"AC Milan mengumumkan bahwa pelatih Stefano Pioli dan wakilnya Giacomo Murelli sudah negatif dari hasil tes swab yang dilakukan kemarin," kata pernyataan resmi Milan.

"Pioli dan Murelli akan memimpin sesi latihan hari ini dan akan kembali ke bench lagi besok malam di laga Liga Europa antara Milan dengan Celtic," kata pernyataan itu menambahkan.

Pioli dinyatakan positif COVID-19 pada 14 November. Dia sudah melewatkakan tiga pertandingan Milan. Tanpa didampingi Pioli, Milan memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Pioli sudah bisa bertugas di laga Milan berikutnya. Mereka akan menjamu Celtic di lanjutan Liga Europa. Duel di San Siro itu dipentaskan, Jumat (4/12) dini hari WIB.

Bersama Pioli, Milan mengejutkan. Sejauh musim 2020/2021 berjalan 9 pekan, Milan duduk di posisi teratas klasemen Liga Italia dengan raihan 23 poin.

Milan mencatatkan 7 kemenangan dan dua hasil imbang, menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan dalam 9 pertandingan. Tim lain yang belum tumbang ada Juventus, Bianconeri menorehkan 4 kemenangan dan 5 hasil imbang.



Simak Video "AC Milan Memang Perlu Merasakan Kekalahan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com