ADVERTISEMENT

Pioli: AC Milan Vs Juve Penting, tapi Tak Menentukan

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 06 Jan 2021 17:40 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 17:  AC Milan coach Stefano Pioli shouts to his players during the Serie A match between AC Milan and Torino FC at Stadio Giuseppe Meazza on February 17, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Stefano Pioli menilai AC Milan vs Juventus laga penting, tapi tak menentukan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

AC Milan melawan Juventus di lanjutan Liga Italia. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, menyebut laga itu penting tapi tak menentukan.

Milan vs Juve berlangsung di San Siro, Kamis (7/1/2021) pukul 2.45 WIB. I Diavolo Rosso saat ini ada di posisi lebih baik di klasemen Liga Italia dibandingkan Bianconeri.

Zlatan Ibrahimovic cs menempati posisi pertama dengan raihan 37 poin hasil 15 kali bertanding. Sementara itu, Juve duduk di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan koleksi 27 poin hasil 14 kali main.

Milan menatap duel itu dengan mantap. Mereka menjadi satu-satunya tim di Liga Italia yang belum menelan kekalahan.

Dalam persaingan perburuan scudetto, Milan dikejar rival sekota, Inter Milan. Di klasemen Liga Italia, Nerazzurri berjarak satu poin dari Milan.

Menghadapi tim peraih gelar juara Liga Italia sembilan kali beruntun, Pioli pun menganggapnya sebagai duel penting. Milan disiapkan strategi yang fleksibel.

"Saya berharap Juve jauh lebih baik. Mereka memulai dengan posisi yang berat, karena mereka tim yang sedang dalam transisi. Mereka masih kuat, dengan kualitas dan pengalaman, dan mereka tim yang sangat berbahaya," kata Pioli di situs resmi Milan.

"Kami akan siap dan kami harus bisa fleksibel secara taktik. AC Milan vs Juve selalu menjadi laga hebat. Itu akan menjadi laga hebat."

"Itu akan menjadi pertandingan penting, tapi tak akan menentukan; akan ada banyak rintangan untuk kami dibanding biasanya, tapi kami sudah menunjukkan kami bisa bersaing dengan tim lain. Ini akan menjadi ujian besar dan kami harus meningkatkan permainan kami dan mengerahkan segala kemampuan," kata dia menambahkan.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT