sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Jan 2021 18:40 WIB

Tiba di Milan, Mandzukic Selangkah Menuju Merah-Hitam

Randy Prasatya - detikSport
MOSCOW, RUSSIA - JULY 11:  Mario Mandzukic of Croatia celebrates victory following the 2018 FIFA World Cup Russia Semi Final match between England and Croatia at Luzhniki Stadium on July 11, 2018 in Moscow, Russia.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images) Mario Mandzukic tak lama lagi menjadi pemain AC Milan (Getty Images/Alexander Hassenstein)
Jakarta -

Rumor AC Milan mendatangkan Mario Mandzukic semakin menemui titik terang. Striker asal Kroasia itu sudah tiba di kota Milan.

Mandzukic tiba di klinik La Madonnina, Milan, pada Senin (18/1/2021) pagi waktu setempat. Dia keluar dari mobil berwarna hitam bersama salah seorang pria bermantel cokelat dan langsung masuk ke ruangan untuk menjalani tes medis.

Mario Mandzukic sebelumnya dikabarkan sudah lolos beberapa tes fisik yang dilakukan di tempat tinggalnya. Nah, tes kali ini untuk melihat kondisi Mandzukic secara menyeluruh.

Striker 34 tahun itu akan menandatangani kontrak senilai 2 juta euro selama enam bulan. Jika AC Milan lolos ke Liga Champions musim ini, Mandzukic otomatis akan menandatangani perpanjangan satu tahun bersama Rossoneri.

Liga Italia sudah tidak asing untuk Mandzukic. Dia sempat empat musim bermain untuk Juventus dan kemudian hengkang pada Januari 2020 ke Al-Duhail setelah tak dimainkan selama setengah musim.

Perjalanan Mario Mandzukic di Liga Qatar tak berjalan mulus. Pada Juli 2020, Mandzukic dan Al-Duhail sepakat untuk menuntaskan kontrak lebih cepat.

Kehadiran Mandzukic sangat penting untuk Milan, mengingat kondisi Zlatan Ibrahimovic belakangan kerap dibekap cedera. Mandzukic tampak tak bakal butuh waktu lama untuk adaptasi di sepakbola Italia.

Mandzukic sebelumnya pernah dikabarkan menuju Liga Inggris setelah berstatus agen bebas. Aston Villa disebut-sebut ingin membawanya karena lini depan yang tak konsisten.



Simak Video "AC Milan Segera Datangkan Mandzukic?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com