Gelandang Lazio Luis Alberto Jalani Operasi Usus Buntu

Adhi Prasetya - Sepakbola
Rabu, 20 Jan 2021 17:40 WIB
ROME, ITALY - JANUARY 15: Luis Alberto of SS Lazio in action during the Serie A match between SS Lazio and AS Roma at Stadio Olimpico on January 15, 2021 in Rome, Italy.  (Photo by Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images)
Luis Alberto menderita radang usus buntu. Foto: Getty Images/Marco Rosi - SS Lazio
Roma -

Gelandang Lazio Luis Alberto menderita radang usus buntu. Pemain 28 tahun asal Spanyol itu pun harus menjalani operasi.

Sebelumnya, Luis Alberto dilarikan ke klinik Paideia di Roma pada Selasa (19/1/2021) sore waktu setempat. Kabar yang beredar, ada ia mengalami radang usus buntu.

Hal itu kemudian dikonfirmasi oleh Lazio. Untungnya, operasi yang dilakukan oleh Luis Alberto berjalan lancar dan ia sudah diperbolehkan pulang.

Pada hari yang sama malam harinya, ia sudah memposting foto di media sosial, di mana ia sedang bermain bersama putrinya.



"Luis Alberto menjalani operasi radang usus buntu darurat di Klinik Paideia sore ini (Selasa)," tulis pernyataan resmi Lazio.

"Operasinya berjalan sukses, dan sang pemain akan diawasi di klinik untuk memperkirakan berapa lama ia harus beristirahat sebelum kembali berlatih," tutup pernyataan tersebut.

Luis Alberto diperkirakan akan absen 7-10 hari, dan paling cepat baru akan kembali ke lapangan pada laga melawan Atalanta pada 31 Januari mendatang.

Musim ini, Luis Alberto sudah tampil 20 kali bersama Lazio, mencetak enam gol dan satu assist, dua gol di antaranya dicetak ke gawang AS Roma dalam Derby della Capitale akhir pekan lalu.

(adp/rin)